Rauhanda Riyantama
Penyerang asing Bali United, Privat Mbarga. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Tira Persikabo vs Bali United pada pekan ke-22 Liga 1 2021. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (3/2/2022) pukul 20.30 WIB.

Di laga ini, Tira Persikabo dan Bali United sama-sama membidik kemenangan guna mendongkrak posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Tira Persikabo kini sedang mengalami penurunan performa dalam lima pertandingan terakhir. Dalam periode tersebut, mereka cuma sekali menang.

Baca Juga:
Panas, Indonesia Bisa Segrup dengan Singapura di Kualifikasi Piala Asia

Kondisi itu membuat posisi mereka di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 merosot. Saat ini tim berjuluk Laskar Padjajaran duduk di posisi 13 dengan perolehan 23 poin.

Jelang laga ini, Tira Persikabo sudah melakukan evaluasi dengan meningkatkan kualitas penyelesaian akhir setelah kalah 0-1 dari Persib Bandung di pekan sebelumnya.

Dalam laga itu, Tira Persikabo menguasai pertandingan. Bahkan, banyak peluang yang didapat namun tidak berhasil berbuah gol hingga akhirnya kalah tipis dari Maung Bandung.

Baca Juga:
Malaysia Menanti Pemain dari Amerika Serikat untuk Piala AFF U-23 2022

Di sisi lain, Bali United sedang berada dalam tren positif karena empat kali menang secara beruntun. Tim asuhan Stefano Cugurra juga tengah bersaing di papan atas klasemen.

Bali United saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 41 poin dan tertinggal 6 poin dari Arema di posisi teratas.

Jika masih berambisi jadi juara kompetisi, Serdadu Tridatu mesti konsisten meraih kemenangan.

Baca Juga:
Asisten Shin Tae-yong Ungkap Kemungkinan Coret Pemain Jelang Piala AFF U-23

Adapun kedua tim bakal turun dengan kemampuan terbaik. Oleh sebab itu, jalannya pertandingan diprediksi bakal menarik.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Tira Persikabo Vs Bali United.

Baca Juga:
Tiga Pemain Positif Covid-19, Persija Jakarta Perketat Sistem Bubble

Load More