Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan berselebrasi bersama rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Bolatimes.com - Pemandangan menarik tampak usai pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday beberapa waktu lalu. Terlihat reaksi Pratama Arhan.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di laga persahabatan menang telah berakhir. Skuad Garuda sukses mengalahkan Timor Leste dua kali yakni pada 27 dan 30 Januari 2023.

Timnas Indonesia menang dengan skor 4-1 di pertemuan pertama, dan 3-0 di laga kedua. Kemenangan ini, membuat ranking FIFA naik ke posisi 160.

Baca Juga:
Malaysia Gelar Uji Coba Jelang Piala AFF U-23, Termasuk Lawan Klub Saddil

Ada momen menggelitik di balik laga kedua Timnas Indonesia kontra Timor Leste yang diumbar oleh PSSI. Salah satunya, ketika Pratama Arhan dimintai tanggapan.

Pemain PSIS Semarang itu nampak menyambut rekan-rekannya di sisi lapangan usai laga kedua. Ia menyalami sejumlah pemain.

Saat itu, Pratama Arhan sudah mengenakan rompi cadangan dan menyambut rekan-rekannya yang bertanding hingga bubaran.

Baca Juga:
Dua Pemain Muda Dipanggil TC Timnas Indonesia, Persis Solo Bangga

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (YouTube/PSSI)

Seorang lantas menanyakan komentar Pratama Arhan dengan pertandingan di pertemuan kedua lawan Timor Leste.

Pemain kelahiran Blora itupun menjawab singkat, "Alhamdulillah" lalu memamerkan senyuman sembari melenggang ke ruang ganti.

Performa Pratama Arhan sendiri sempat disorot saat lawan Timor Leste. Ia berhasil mencetak gol di laga perdana lewat garis putih.

Baca Juga:
Balik dari Masa Pensiun, Roberto Carlos Gabung Klub Inggris

Tak cuma itu, umpan crossing yang dilakukannya gagaal ditepis kiper rival dan mengakibatkan gol bunuh bagi Timor Leste.

Load More