Husna Rahmayunita
Anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk dan Asnawi Mangkualam menonton laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Kamis (27/01/22) WIB. (Instagram)

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam kembali memperlihatkan potret keakraban dengan Shin Jae-hyuk, yang tak lain putra kedua pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kali ini, Asnawi Mangkualam bersama Shin Jae-hyuk nampak pergi ke tempat makan bersama. Keduanya menikmati sajian daging.

Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh Asnawi Mangkualam dan Shin Jae-hyuk di Instagram, Senin (31/1/2022).

Baca Juga:
7 Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19, Hanis Saghara Negatif

Tak hanya berdua, mereka juga mengajak seorang teman untuk makan bersama. Dalam postingan, Asnawi Mangkualam tak menampakkan wajahnya.

Ia hanya memperlihatkan daging yang sedang dipanggang dan potret kedua temannya, termasuk Shin Jae-hyuk. Mereka menunggu daging masak untuk dimakan bersama.

Diketahui, Asnawi Mangkualam berteman dengan Shin Jae-hyuk, setelah keduanya bergabung dengan klub K League 2, Ansan Greeners.

Baca Juga:
Reaksi Egy Maulana Vikri saat Ditanya Kapan Halalkan Sang Kekasih

Asnawi Mangkualam dan putra Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk. (Instagram/@asnawi_bhr)

Setelah Asnawi Mangkualam kembali ke Korea Selatan usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, ia pun memamerkan kebersamaan dengan Shin Jae-hyuk.

Tak hanya jajan bareng, mereka juga sempat menyaksikan laga antara Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday.

Baik Asnawi Mangkualam maupun Shin Jae-hyuk bersama-sama nampak mendukung perjuangan Timnas Indonesia dengan menonton laga skuad Garuda vs Timor Leste lewat siaran streaming pada Kamis (27/1) lalu.

Baca Juga:
Ousmane Dembele Disebut Bakal Susul Lionel Messi ke PSG

Meski tak diperkuat Asnawi Mangkualam dan beberapa pemain abroad lain, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dua kali.

Pada pertemuan pertama, Skuad Garuda menang 4-1, sedangkan pada laga kedua yang digelar Minggu (30/1), anak asuh Shin Tae-yong unggul 3-0.

Baca Juga:
Tak Puas Boyong Luis Diaz, Liverpool Buru Fabio Carvalho

Load More