Husna Rahmayunita
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). (dok PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di pertemuan kedua FIFA Matchday. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2021) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia memiliki modal bagus untuk pertandingan malam ini, setelah meraih kemenangan 4-1 di pertemuan pertama lawan Timor Leste pada Kamis (27/1).

Meski begitu, kemenangan Timnas Indonesia tersebut didapat dengan susah payah. Sebab, Timor Leste unggul duluan di babak pertama lewat Paulo Gali.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Beli Persikota Tangerang, Netizen: The Real Sultan

Penampilan Skuad Garuda pun sempat membuat sang pelatih, Shin Tae-yong kecewa. Juru taktik asal Korea Selatan tersebut tak puas dengan permainan anak didiknya.

Walau akhirnya Skuad Garuda menang setelah memberondong empat gol di babak kedua berkat tendangan Ricky Kambuaya, Pratama Arhan dan dua gol bunuh diri rival.

Kemenangan Timnas Indonesia atasTimor Leste dapat menaikkan ranking Skuad Garuda di FIFA yang kini bertengger di posisi ke-164 dengan poin 993, 96.

Baca Juga:
Tampil Gemilang, Pratama Arhan Didoakan Main di Liga Champions

Andai di laga kedua nanti lawan Timor Leste, Timnas Indonesia menang, maka akan mendapatkan poin lagi menjadi 1001,61.

Dengan itu, Indonesia bisa menggeser Singapura di ranking FIFA yang kini ada di peringkat 161, sebagaiman merujuk data FootyRangkings.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia vs Timor Leste disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar atau bisa ditonton secara live streaming.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Gading Marten Mundur?

Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste, bisa diakses di sini.

Load More