Husna Rahmayunita
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Bolatimes.com - Deretan pesohor yang menjadi bos klub sepak bola Tanah Air bertambah. Terbaru, Prilly Latuconsina yang mengumumkan menjadi pemilik Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina membuat gebrakan dengan membeli klub Liga 3, Persikota Tangerang. Aksinya membeli klub sepak bola pun dielu-elukan.

Awalnya, aktris 25 tahun tersebut sempat menyeletuk tertarik membeli klub bola saat Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Terinspirasi dari Jepang, Raffi Ahmad Bangun Lift Mobil di Rumah Baru

"Selamat Indonesia! semalem nonton sampai teriak-teriak. Semoga menang sampai babak final ya! Kayanya asik ya kalo punya club bola. Mungkin gak ya aku punya club bola???," tulisnya pada 26 Desember 2021.

Selang sebulan, keinginan Prilly Latuconsina pun terwujud. Ia kini menjadi pemilik klub Persikota Tangerang yang sebelumnya diakuisi Gading Marten.

Lewat Instagram, Minggu (30/1), Prilly Latuconsina mengumukan ambisinya setelah menjadi pemilik klub sepak bola. Tak tanggung-tanggung, ia ingin membawa Persikota jadi juara Liga 1.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Duel Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina jadi bos Persikota Tangerang. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994," imbuhnya.

Otomatis, unggahan pemain film Danur tersebut memancing atensi para penggemarnya di Instagram. Banyak yang dibuat salut dengan Prilly yang kini menjadi bos Persikota.

Baca Juga:
Prediksi Mesir vs Maroko di Piala Afrika 2021, Mohamed Salah Cs akan Tempur

Termasuk rekan sesama pesohor yang memberikan pujian kepada Prilly Latuconsina.

"Wuidiihhhhhh Mba persepak bolaan Indonesia nihhhh," kata Iis Dahlia.

"Kereeeeennnn," tulis Jerome Polin.

Baca Juga:
Tim Senior Dihajar Timnas Indonesia, Pemain Malaysia U-23 Ikut Dicibir

Netizen pun ramai meninggalkan jejak dengan berbagai komentar menggelitik.

"Pemain auto semangat," kata @donn***.

"Astaga ini perempuan satu sangat sangat mengagumkan. Proud of you Ka Pril," sahut @meliya***.

"The Real Sultan bukan hasil judi. Panutan1," kata @_div***.

Load More