Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain Persija Jakarta. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2021/2022 hari ini, Minggu (30/1/2022) menampilkan pertandingan antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh.

Duel Persija vs Persiraja di pekan ke-22 Liga 1 digelar pukul 16.30 WIB. Ini merupakan pertandingan papan tengah klasemen melawan papan bawah.

Persija bertekad menambah poin untuk menaikkan posisi, sedangkan Persiraja mengusung misi aman dari dari zona degradasi.

Baca Juga:
Prediksi Mesir vs Maroko di Piala Afrika 2021, Mohamed Salah Cs akan Tempur

Saat ini Macan Kemayoran ada di posisi enam klasemen dengan perolehan 32 poin dari 21 laga. Dari segi posisi di klasemen Persija tentu jauh lebih diunggulkan.

Sementara Persiraja Banda Aceh masih menjadi penghuni dasar klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Persija tentu tidak boleh menganggap enteng Persiraja. Tim besutan Sudirman harus mewaspadai kebangkitan Laskar Rencong.

Baca Juga:
Tim Senior Dihajar Timnas Indonesia, Pemain Malaysia U-23 Ikut Dicibir

Apalagi, Persija tidak diperkuat oleh salah satu pemain andalannya Riko Simanjuntak. Seperti diketahui Riko harus menjalani karantina setelah ditanyakan positif Covid-19.

Persija juga kehilangan dua pemainnya di sektor sayap yakni lham Rio Fahmi dan Novri Setiawan. Keduanya harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Marco Motta bek asal Italia juga diragukan tampil karena masih menjalani pemulihan cedera. Tentu hal ini bakal berpengaruh besar di lini belakang.

Baca Juga:
Pakai Bikini, Georgina Rodriguez Pamer Baby Bump Menggemaskan

Di sisi lain, Persiraja punya catatan tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir. Persiraja mampu menahan imbang Persipura Jayapura (0-0) dan Persela Lamongan (2-2).

Perkiraan susunan pemain

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Ikhwan Ciptady, Otavio Dutra, Maman Abdurahman, Samuel Christianson; Tony Sucipto, Rohit Chand; Alfriyanto Nico, Makan Konate, Irfan Jauhari; Marko Simic.

Baca Juga:
Profil Kakang Rudianto, Debutan Termuda yang Cetak Gol untuk Persib Bandung

Pelatih: Sudirman

Persiraja (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Mohamad Rifaldi, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendy Saputra; Eriyanto, Jabar Sharza, Bruno Dybal; Defri Rizki, Assanur Rijal, Subhan Fajri.

Pelatih: Sergio Alexandre

Load More