Husna Rahmayunita
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). (Dok PSSI)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday. Laga kedua Timnas Indonesia vs Timor Leste digelar Minggu (30/1/2022) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Timor Leste di uji coba laga internasional atau FIFA Matchday. Kemenangan di pertandingan kali ini, dapat meningkatkan ranking FIFA Indonesia.

Sebelumnya di laga pertama, anak asuh Shin Tae-yong mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-4. Pada laga tersebut, Indonesia kebobolan duluan lewat gol Paulo Gali.

Baca Juga:
Makin Lengket, Kevin Sanjaya Ajak Valencia Tanoe ke Pesta Ultah Anak Marcus

Untungnya, Timnas Indonesia berhasil balas dendam di babak kedua. Empat gol dilesakkan ke gawang Timor Leste.

Berawal dari sepakan Ricky Kambuaya lalu dilanjutkan dengan tendangan Pratama Arhan dari titik putih. Dua gol bunuh diri Timor Leste pun melengkapi kemenangan Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat mengkritisi penampilan anak asuhnya. Ia kecewa dengan permainan timnas meski menang atas Timor Leste 4-1.

Baca Juga:
Menang Dramatis, Burkina Faso Depak Juara Piala Afrika 2004

Bahkan Shin Tae-yon berujar jika performa Alfreandra Dewangga dan kawan-kawan saat lawan Timor Leste tak mencerminkan tim tangguh ASEAN. Oleh karenanya, ia bertekad membawa perubahan di pertandingan kedua nanti.

"Dengan performa seperti itu, kami tak akan bisa menjadi tim kuat di Asia Tenggara," tutur pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dikutip dari rilis PSSI.

"Pertandingan kali ini sangat-sangat mengecewakan. Penampilan tim tidak memuaskan. Kami harus segera mengevaluasi diri agar berkembang lebih baik," imbuhnya.

Baca Juga:
Wawancara dengan Media Kosel, Pemain Singapura Bahas Asnawi Mangkualam

Siaran langsung pertandingan kedua Timnas Indoneaia vs Timor Leste di FIFA Matchday dapat disaksikan di Indosiar, Minggu (30/1) pukul 19.00 WIB.

Load More