Husna Rahmayunita
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/kevin_sanjaya)

Bolatimes.com - Hubungan asmara pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tak luput dari sorotan.

Setelah go public, keduanya sering mengumbar kebersamaan. Termutakhir, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe terlihat menghadiri pesta ulang tahun anak Marcus Gideon.

Pada Sabtu (29/1/2022), Marcus menggelar acara ulang tahun untuk kedua anaknya yakni Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon.

Baca Juga:
Menang Dramatis, Burkina Faso Depak Juara Piala Afrika 2004

Acara ulang tahun tersebut turut dihadiri oleh pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan sejumlah akun fanbase The Minions.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe nampak serasi mengenakan busana bernuansa biru. Kevin memakai kemeja, sedangkan sang kekasih mengenakan dress bunga-bunga.

Meski tak mengumbar foto secara pribadi, namun kehadiran sejoli di acara ulang tahun anak Marcus Gideon mengundang atensi.

Baca Juga:
Video Latihan Keras di Pantai Viral, Ronaldo Kwateh Disamakan dengan Hyuga

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@kss.mdo)

Tak sedikit penggemar yang menyebut mereka pasangan serasi karena makin hari makin lengket. Ada pula yang dibuat baper melihat keromantisan keduanya.

"Gilaa Kevin gak lepas pandangannya ke ci Valen, so sweet," kata bandu***.

"Ya Allah, seneng banget lihat mereka," tulis @ernab***.

Baca Juga:
Wawancara dengan Media Kosel, Pemain Singapura Bahas Asnawi Mangkualam

"Nah kan enak gini sekarang anak pacar. Kalau ada acara, kevin bisa dateng bareng ci Valen," celetuk @chaes***.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@valenciatanoesoedibjo)

Kebersamaan pasangan Kevin Sanjaya dan putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo juga terlihat dalam acara ulang tahun Valencia Tanoe.

Valencia Tanoe membagikan potret perayaan ulang tahunnya yang ke-29 pada Minggu (30/1). Tampak beberapa foto yang memperlihatkan dirinya bersama Kevin Sanjaya.

Baca Juga:
5 Bintang yang Cuma Jadi Pemain Pinjaman Klub Lain, Ada Kiper Filipina

Kevin Sanjaya nampak setia mendampingi sang kekasih selama acara dinner yang dihadiri oleh keluarga, sahabat, orang terdekat serta sederet public figure.

Load More