Rauhanda Riyantama
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). (Dok PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia sukses menggamit kemenangan saat jumpa Timor Leste. Berjumpa di FIFA A Match di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (27/1) malam WIB, para penggawa Garuda unggul 4-1.

Sejatinya, Timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Namun demikian, anak-anak asuh Shin Tae-yong sukses mencetak 4 gol dan mengunci laga dengan kepala tegak.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia tampil mengilap di laga ini. Berikut Bolatimes rangkum pemain yang menonjol di laga kontra Timor Leste:

Baca Juga:
Demi Klub Favoritnya Tak Bangkrut, Model Angelina Petrova Jual Foto Syur

1. Ricky Kambuaya

Ricky Kambuaya dipercaya menjadi motor serangan di laga ini. Dan kepercayaan yang diberikan kepadanya dijawab dengan klinis.

Satu gol sukses ia cetak di awal babak kedua. Lebih dari itu, kreasinya menjadi awal kebangkitan Indonesia yang sempat tertinggal.

Baca Juga:
Diana Di Meo, Wasit Seksi Italia yang Video Pornonya Bocor ke Media Sosial

2. Marselino Ferdinan

Marselino memang tak masuk dalam daftar sebelas awal. Pemain Persebaya itu masuk di babak kedua menggantikan Evan Dimas.

Menjadi poros di lini tengah, pemuda 17 tahun ini tampil apik. Setelah dia masuk, tiga gol Timnas Indonesia lahir berkat andil Marselino.

Baca Juga:
Persija Gacor Lagi, Ini 3 Perubahan yang Dibawa Sudirman

3. Ronaldo Kwateh

Shin memberikan jam terbang untuk Ronaldo di laga kontra Timor Leste. Hasilnya terbukti moncer.

Sebab, Ronaldo sukses menjadi pemain yang memberikan assist untuk gol Ricky Kambuaya. Ia juga beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Timor Leste di tepi sayap kiri.

Baca Juga:
Dipecat Genoa, Andriy Shevchenko Segera Tukangi Timnas Polandia

4. Pratama Arhan

Pos bek kiri Timnas Indonesia sempat dihuni oleh Edo Febriansyah. Namun, pemain Persita itu tampil di bawah ekspektasi.

Alhasil, Shin memasukkan Arhan di babak kedua. Dan hasilnya, ia terlibat untuk 3 gol Timnas Indonesia dengan 1 di antaranya mencetak gol via titik putih.

Kontributor: Kusuma Alan
Load More