Rauhanda Riyantama
Model majalah dewasa, Angelina Petrova. (Instagram/angelina__petrova)

Bolatimes.com - Aksi tak biasa dilakukan seorang model majalah dewasa, Angelina Petrova yang rela menjual foto syur koleksi pribadi demi membantu keuangan klub sepak bola favorit.

Enam tahun yang lalu, tepatnya pada 2015 seorang model bernama Angelina Petrova melakukan aksi mengejutkan demi membantu klub sepak bola kesayangan, demikian dilansir dari Daily Star.

Berawal dari momen Angelina Petrova melakukan pemotretan di dalam stadion menggunakan jersey klub tersebut, namun ada satu momen tak lazim.

Baca Juga:
Diana Di Meo, Wasit Seksi Italia yang Video Pornonya Bocor ke Media Sosial

Setelah selesai berpose mengenakan jersey klub favorit, Angelina Petrova juga melakukan sesi pemotretan tanpa menggunakan busana.

Ia hanya memakai sebuah selendang yang berfungsi untuk menutup bagian intimnya, tak pelak kejadian ini membuat publik terkejut apalagi fan klub tersebut.

Model majalah dewasa, Angelina Petrova. (Instagram/angelina__petrova)

Namun ternyata ada alasan mulia di balik aksi Petrova melakukan sesi foto tanpa mengenakan busana, hasil pemotretan kemudian dijual.

Baca Juga:
Persija Gacor Lagi, Ini 3 Perubahan yang Dibawa Sudirman

Lewat pihak klub favorit Petrova, FC Metalurh Zaporizhya membuat foto-foto telanjang sang model dijual sebagai souvenir klub.

Aksi itu dilakukan untuk membantu klub yang berasal dari tanah kelahirannya, Zaporizhzhia, Ukraina mengalami masalah finansial.

Meski demikian, aksi Petrova belum mampu membuat klub kesayangannya terhindar dari petaka krisis finansial yang sangat pelik.

Baca Juga:
Dipecat Genoa, Andriy Shevchenko Segera Tukangi Timnas Polandia

Beberapa bulan berlalu setelah sesi pemotretan tanpa dampak yang signifikan, klub tersebut bangkrut pada 2016 dan dihapus dari Liga Ukraina.

Selain klub lokal dari tanah kelahirannya, Angelina Petrova ternyata juga merupakan fan dari salah satu klub besar Spanyol, Barcelona.

Dan tentu Lionel Messi menjadi pemain favoritnya, hal itu terlihat dari beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Adama Traore Segera Gabung Barcelona

Kontributor: Eko
Load More