Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi gelandang Timnas Indonesia, Rachmat Irianto, usai menjebol gawang Kamboja di Piala AFF 2020. (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday. Pertandingan Timnas Indonesia kontra Timor Leste disiarkan secara langsung di Indosiar dan vidio.com.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Timor Leste digelar dua kali pada 27 dan 30 Januari pukul 18.30 WIB. Kedua tim berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Fans Skuad Garuda yang tidak bisa menyaksikan siaran langsung di TV, bisa menonton pertandingan lewat live streaming.

Baca Juga:
Fakta-fakta Menarik Jelang Duel antara Timnas Indonesia vs Timor Leste

"Live kedua laga yang dilakoni Skuad Garuda akan tayang di sentral prime time dan dipastikan menjadi momen uji taji pemain terbaik Indonesia di depan pecinta sepak bola di tanah air," kata Harsiwi Achmad selaku direktur program SCM dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/1/2022).

Adapun Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan jelang laga tersebut. Sebanyak 27 pemain dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan.

Dari 27 pemain hanya satu pemain tidak bisa memenuhi panggilan Shin Tae-yong, yaitu Elkan Baggott. Saat ini pemain keturunan Inggris itu sedang bersama klubnya Ipswich Town.

Baca Juga:
3 Pemain Jadi Korban Kejahilan Shin Tae-yong, Terbaru Edo Febriansyah

Shin Tae-yong juga sudah mempelajari kekuatan Timor Leste. Meski belum berhadapan secara langsung, juru taktik asal Korea Selatan itu menilai Timor Leste tidak begitu bagus.

Penilaian tersebut disampaikannya usai melihat performa timnas berjuluk The Rising Star di Piala AFF 2020.

"Maaf, Timor Leste tidak begitu bagus. Saya hanya menonton pertandingan Timor Leste di Piala AFF saja," kata Shin Tae-yong dikutip dari kanal YouTube PSSI.

Baca Juga:
Update Daftar Pelatih Timnas di Negara ASEAN, Didominasi Juru Taktik Korsel

Load More