Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (tengah) dan Anderson Salles (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat berlaga pada BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj)

Bolatimes.com - Sani Rizki Fauzi menjadi salah satu pemain baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong. Pemain Bhayangkara FC itu dipanggil untuk training camp (TC) jelang FIFA Matchday.

Sani Rizki Fauzi merasa senang bisa kembali masuk Timnas Indonesia lagi. Ia bertekad akan memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah sangat bersyukur (dipanggil Timnas Indonesia). Saya berterima kasih kepada Allah SWT," kata Sani Rizki saat konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Marah-marah di Laga Man United, Ralf Rangnick: Itu Normal

"Saya ingin membuktikan diri di Timnas Indonesia. Semoga saya menampilkan yang terbaik," tambahnya.

Meski baru kali pertama mendapat panggilan ke timnas Indonesia era Shin Tae-yong, Sani bukanlah sosok yang asing dalam tubuh Skuad Garuda. Sebelumnya, dia sudah sering tampil di timnas kelompok umur.

Bahkan, iapernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-22 yang menjuarai Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga:
Jadwal Piala Liga Inggris: Duel Hidup Mati Arsenal vs Liverpool

Saat itu, Sani Rizki Fauzi menjadi gelandang andalan pelatih timnas U-22 era Indra Sjafri. Peran sang pemain cukup vital pada masanya.

Sani Rizki Fauzi juga merupakan anggota polisi. Selain dirinya, ada sejumlah nama baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong.

Mereka adalah Muhammad Rafli (Arema FC), Achmad Figo (Arema FC) dan Terens Puhiri (Borneo FC). Bersama sejumlah pemain lain, mereka akan mengikuti TC di Bali pada 19-28 Januari 2022.

Baca Juga:
Pelatih Ansan Greeners Umbar Janji untuk Fan Asnawi Mangkualam di Indonesia

Load More