Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (tengah) dan Anderson Salles (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat berlaga pada BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj)

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 Liga 1 2021. Duel tim papan atas ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Selasa (18/1/2022) pukul 20.45 WIB.

Tim yang akan memenangi pertandingan bakal mendapatkan puncak klasemen. Hal ini berkaca dari hasil imbang Arema FC selaku penghuni sementara puncak klasemen dengan 41 poin setelah bermain imbang tanpa gol menghadapi PSIS Semarang, Senin (17/1/2022).

Adapun Bhayangkara FC yang saat ini di posisi dua berpeluang ke puncak klasemen karena hanya selisih satu poin dengan Arema FC. Tentu dengan syarat bisa mengalahkan Persebaya.

Baca Juga:
Klub Inggris yang Siap Menampung Christian Eriksen usai Didepak Inter Milan

Akan tetapi bukan perkara mudah mengalahkan Persebaya yang sedang on fire. Tim berjuluk Bajul Ijo itu juga bisa menempati puncak klasemen karena sudah mengumpulkan 39 poin dan saat ini ada di posisi tiga.

Hasil kekalahan bakal membuat salah satu dari ketua tim ini berpotensi turun peringkat. Pasalnya, ada Persib Bandung yang siap mengkudeta mereka andai bisa mengatasi Borneo FC.

Di atas kertas tentu Persebaya lebih diunggulkan dalam laga ini. Tim asuhan Aji Santoso belum terkalahlan dalam 13 laga terakhir.

Baca Juga:
Zahra Muzdalifah Disandingkan dengan Bintang Chelsea, Siapa Unggul?

Akan tetapi, Bhayangkara FC juga bukan tim sembarangan. Dari segi materi pemain kedua tim terbilang cukup imbang.

Laga bakal makin sengit karena Persebaya adalah tim paling produktif lantaran telah mencetak 37 gol sejak BRI Liga 1 bergulir. Sementara The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- adalah salah satu tim dengan pertahanan terbaik.

Tim asuhan Paul Munster baru kebobolan 13 gol. Sama dengan catatan yang diraih Arema FC dan Persib Bandung.

Baca Juga:
Duo Wonderkid yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Lawan Timor Leste

Pertandingan seru ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Load More