Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Jalannya pertandingan Bali United vs Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2021 yang digelar di SUGBK, Jumat (27/8/2021). [LIB]

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang di laga lanjutan Liga 1 2021/22. Duel Bali United kontra Persita Tangerang dijadwalkan bergulir Senin (17/1/2021) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Bali United vs Persita Tangerang di pekan ke-20 Liga 1, diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memburu poin penuh.

Bali United ingin melanjutkan tren positif mereka demi persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1. Pekan lalu, tim berjuluk Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Persib Bandung, 1-0.

Baca Juga:
5 Kiper Top yang Tampil di Piala Afrika 2021, Ada Kiper Chelsea

Sementara Persita Tangerang ingin terus menjaga kemenangan, setelah sebelumnya tidak mendapatkannya. Sebelumnya, Pendekar Cisadane menundukkan Persela Lamongan, 3-0.

Bali United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 35 poin. Mereka membutuhkan tiga poin tambahan untuk menggeser posisi Persib Bandung di peringkat keempat.

Tentu melawan Persita menjadi kesempatan yang besar bagi Bali United kembali memenangkannya. Apalagi, Maung Bandung --julukan Persib-- akan menghadapi lawan berat yakni Borneo FC.

Baca Juga:
Prestasi Sir Alex Ferguson Membuat Pep Guardiola Ciut Nyali

Sementara Persita saat ini sedang berusaha merangkak ke papan atas klasemen. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro telah mengumpulkan 25 poin di posisi sembilan.

Tentu kedua tim ini akan menyajikan duel menarik di laga nanti malam. Sebab, Bali United dan Persita sama-sama mendapat hasil positif sebelumnya.

Pertandingan Bali United vs Persita Tangerang dapat disaksikan secara live streaming. Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang bisa diakses di sini.

Baca Juga:
Diserang Haruna Soemitro, PSSI Siap Beri Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong

Load More