Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong belum lama ini berkunjung ke Bali. Ia nampak bermain dengan anak asisten pelatih, Nova Arianto.

Setelah gelaran Piala AFF 2020 dan masa karantina rampung, skuad Timnas Indonesia termasuk Shin Tae-yong tengah menikmati waktu libur.

Shin Tae-yong bersama asisten pelatih dan sejumlah staf datang ke Bali. Bukan hanya liburan, mereka memiliki agenda khusus.

Baca Juga:
The Daddies Lawan Tuan Rumah di Final India Open 2022, Ahsan: Bismillah

Dilaporkan, juru taktik asal Korea Selatan tersebut mencari pemain yang akan dipanggil untuk membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Oleh karenanya, pada Kamis (13/1/2022), Shin Tae-yong menyaksikan langsung laga Liga 1 antara Persib Bandung vs Bali United, di Stadion Ngurah Rai.

Nah, selang beberapa hari, Shin Tae-yong pun nampak bersantai di Pulau Dewata. Ia terlihat asyik berenang bersama anak asisten pelatih.

Baca Juga:
Soal Biaya Transfer Persija untuk Boyong Abimanyu, JDT: Cukup Besar

Shin Tae-yong berenang bersama anak Nova Arianto. (Instagram//@novarianto30)

Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh asisten juru taktik Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Pada Sabtu (19/1), Nova Arianto memajang potret Shin Tae-yong bersama dua anak kecil saat berenang di sebuah resort. Coach STY kompak memamerkan senyuman bersama kedua anak tersebut ke hadapan kamera

Disinyalir keduanya merupakan anak asisten pelatih Nova Arianto dan adik dari interpreter Jeong Seok-seo. Nova Arianto pun mengucapkan terima kasih kepada STY.

Baca Juga:
Lepas Abimanyu, JDT Langsung Boyong Striker Udinese

"Selalu berbuat baik dan kita kan selalu dipertemukan dengan orang baik. Thanks coach @shintaeyong7777," tulisnya.

Terlepas dari semuanya, Shin Tae-yong tengah mempersiapkan Timnas Indonesia untuk kejuaraan mendatang.

Dalam waktu dekat, saat jeda internasional, ada laga uji coba lalu Piala AFF U-23 yang dijadwalkan bergulir Februari 2022.

Baca Juga:
Sulit Cari Lawan, PSSI Sebut Brunei Jadi Kandidat Pengganti Bangladesh

Load More