Husna Rahmayunita
Aksi winger Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani saat menghadapi Brunei Darussalam di lanjutan Grup SEA Games 2019. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Klub Liga Serbia, FK Novi Pazar menegaskan tertarik untuk membeli Saddil Ramdani. Mereka membenarkan kabar yang beredar belakanhan ni.

Saddil Ramdani menarik atensi manajer FK Novi Pazar Dragan Radojicic. Sementara, Saddil saat ini masih bergabung dengan klub Liga Malaysia, Sabah FC.

Ia terikat kontrak dengan Sabah FC hingga November 2022. Namun sebelum kontraknya berakhir, Saddil telah diicar oleh FK Novi Pazar.

Baca Juga:
Media Vietnam Klaim Karier Mesut Ozil Merosot Andai Gabung Rans Cilegon FC

"Beberapa hati ini, klub kami dikaitkan dengan kedatangan pemain sepak bola Indonesia Sadil Ramdani @saddilramdanii. Kami ingin menginformasikan kepada para suporter bahwa informasi tersebut benar," tulis FK Novi Pazar di Instagram, Senin (10/1/2022).

Klub elite Serbia itupun menjelaskan telah melakukan negosiasi kepada pihak Saddil Ramdani untuk memuluskan niatan mereka.

"Pelatih Dragan Radojicic memiliki pendapat positif tentang dia dan negosiasi berada pada tahap lanjut," imbuhnya.

Baca Juga:
Nyaman di Atletico Madrid, Antoine Griezmann Ogah Balik ke Barcelona

FK Novi Pazar, klub Serbia tertarik boyong Saddil Ramdani. (Instagram/@fknovipazar_official)

Saddil Ramdani dikenal sebagai salah satu andalan Timnas Indonesia di era pelatih Luis Milla berkat penampilannya yang impresif.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut dikenal memiliki akurasi tendangan jarak jauh. Di Liga Indonesia, ia tercatat pernah membela klub Bhayangkara FC dan Persela Lamongan.

Performanya juga gemilang di luar negeri tepatnya di Malaysia, setelah Saddil Ramdani bergabung dengan Pahang FA dan Sabah FC.

Baca Juga:
Samuel Balinsa Gagal ke Thailand, PSSI Sebut Kesalahan Ada di Lampang FC

Load More