Husna Rahmayunita
Makan Konate gabung Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Makan Konate mengungkap targetnya ingin membawa Persija Jakarta menembus posisi tiga besar Liga 1 2021/2022.

Setelah administrasi rampung, Makan Konate siap tempur membela Persija. Ia berpotensi diturunkan sebagai starter saat laga kontra Persipura.

"Saya mau berkontribusi maksimal untuk tim. Saya ingin membantu Persija menunaikan target menyelesaikan liga di peringkat tiga besar," tutur Konate dalam konferensi pers virtual, Senin (10/1/2022).

Baca Juga:
Nottingham Forest, Klub Top Era 70-an yang Kalahkan Arsenal di Piala FA

Selain Makan Konate, Persija juga berpotensi menurunkan Ahmad Bustomi. Keduanya merupakan gelandang baru rekrutan Macan Kemayoran.

Ahmad Bustomi sudah merumput untuk Persija sebagai pemain pengganti saat menundukkan PSIS dengan skor 2-1, Kamis (6/1) lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut Bustomi dapat berlaga dari awal lawan Persipura lantaran dua gelandang Persija lainnya, yakni Tony Sucipto dan Rohit Chand, akan absen.

Baca Juga:
Hasil Undian Putaran Keempat Piala FA: Penakluk Arsenal vs Juara Bertahan

Tony menjalani sanksi absen satu laga akibat akumulasi kartu kuning, sementara Rohit masih menjalani pemulihan cedera.

"Jadi, Bustomi dapat memulai pertandingan dari awal besok," kata Alessio.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 Persija versus Persipura digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (11/1).mulai pukul 16.30 WIB.

Baca Juga:
Belum Genap 3 Bulan, Genoa Berencana Pecat Andriy Shevchenko

Andai menang, Persija akan memperpanjang catatan bagusnya Liga 1 Indonesia 2021-2022, di mana mereka belum terkalahkan pada empat laga terakhir, yang tuntas dengan tiga kemenangan dan satu kali seri.

Persija kini menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 28 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Persipura berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi dengan 14 poin dari 18 pertandingan.

(Antara)

Baca Juga:
Jika Gabung Rans Cilegon FC, Mesut Ozil Bakal Ikuti Jejak Rekan Senegaranya

Load More