Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman berseragam Timnas Indonesia. (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, tengah jadi sorotan di media sosial. Videonya pulang ke Palu pakai mobil pikap viral.

Witan Sulaeman merupakan salah satu pemain yang berjuang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Pemain berusia 20 tahun ini tampil apik dan membantu skuad Garuda finis sebagai runner-up.

Setelah gelaran Piala AFF 2020 selesai, Witan Sulaeman yang diketahui bermain untuk Lechia Gdansk tidak langsung terbang ke Polandia.

Baca Juga:
Persib Bandung Bungkam Persita, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Ia ikut pulang ke Indonesia bersama rombongan tim Merah Putih. Setibanya di Jakarta, Witan dkk harus menjalani karantina lebih dulu.

Nah, kini masa karantina para pemain timnas Indonesia sudah selesai. Mereka pun kini bergabung dengan klub masing-masing.

Namun Witan sendiri diberikan waktu berlibur oleh Lechia Gdansk. Ia pun memanfaatkannya untuk pulang ke kampung halamannya di Palu.

Baca Juga:
Bruno Silva: Saya Ingin Bermain untuk Timnas Indonesia

Menariknya saat pulang kampung, ia kemudian menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Witan dijemput sebuah mobil pikap.

Momen video itu kemudian tersebar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @PDIP_KRW yang diunggah pada Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga:
Makanan Novak Djokovic saat Dipenjara di Australia, Berjamur Ada Belatung!

Dalam video tersebut, tampak Witan menggunakan setelah pakaian hitam. Ia duduk di belakang mobil bak terbuka tersebut bersama sanak saudaranya.

Video tersebut kemudian memicu berbagai komentar warganet. Banyak yang menanggapi positif maupun yang nynyir.

''Untuk Witan Sulaiman, terus giat berlatih, kuatkan fisik dan daya tahan tubuh,'' ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Bermodal 2 Hal Ini, Ze Roberto Klaim Punya Fisik Lebih Baik dari Ronaldo

Witan sendiri tampak berekspresi tenang. Ia tak mengucapkan sepatah kata dan fokus dengan headset putih yang menempel di telinganya.

Terlepas dari itu, Witan Sulaeman tampil apik selama gelaran Piala AFF 2020. Buktinya ia berhasil menjadi penyumbang assist terbanyak, yakni lima.

Load More