Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Potret pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB.

Kemenangan itu mengantar Persib ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1, menggeser Bhayangkara FC.

Persib dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi 37 poin. Persib unggul selisih gol dari Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Bruno Silva: Saya Ingin Bermain untuk Timnas Indonesia

Namun, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- berpeluang kembali ke puncak klasemen minimal mendapat hasil imbang melawan Arema FC, Minggu (9/1/2022).

Sementara bagi Persita, kekalahan tersebut membuat mereka tertahan di posisi 10. Pendekar Cisadane --julukan Persita-- baru mengumpulkan 22 poin dari 18 pertandingan.

Pertandingan cukup sengit karena kedua tim saling serang sejak bola digulirkan. Kedua tim beberapa kali sudah mendapat peluang berbahaya yang sejatinya bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Baca Juga:
Makanan Novak Djokovic saat Dipenjara di Australia, Berjamur Ada Belatung!

Sayangnya cuma satu gol tercipta di babak pertama untuk Persib Bandung pada menit 31 lewat titik penalti. Bruno Cantanhede yang menjadi eksekutor dengan sangat baik mengeksekusi bola.

Persita memberikan perlawanan alot kepada Maung Bandung --julukan Persib. Namun, memang tidak ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum.

Pertandingan di babak kedua semakin sengit. Persita yang tertinggal lebih agresif dalam melancarkan serangan.

Baca Juga:
Bermodal 2 Hal Ini, Ze Roberto Klaim Punya Fisik Lebih Baik dari Ronaldo

Namun, upaya yang dilakukan tim asuhan Widodo C Putro masih menemui jalan buntu. Peluang yang didapat Irsyad Maulana dan kawan-kawan selalu gagal dikonversi menjadi gol.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Persib mengalahkan Persita 1-0.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Baca Juga:
Daftar 10 Pemain Termahal di Liga 1 2021, Tak Ada Pemain Lokal

Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)

 

Load More