Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh. [@sandywalsh / Instagram]

Bolatimes.com - Calon pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, mendapat sorotan dari netizen karena cuitannya di media sosial. Pemain KV Mechelen itu membuat kejutan karena menuliskan 'kasih keras'.

Melalui akun Twitternya pada Kamis (6/1/2022), Sandy Walsh mengunggah potretnya sedang berlatih bersama klub yang kini dibelanya, KV Mechelen.

Terlihat pemain berusia 26 tahun ini mengenakan jersey latihan merah dengan nomor lima. Ia pun bersemangat saat menjalani latihan usai libur tahun baru.

Baca Juga:
Siap Berkarier di Luar Negeri, Pratama Arhan Sudah Ngobrol dengan Tae-yong

"Kembali bekerja. Kasih kera," cuit Sandy Walsh yang dibubuhi emoji bola serta bendera Indonesia.

Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia bikin cuitan kasih keras. (Twitter/@SandyWalsh_)

Tak ayal postingan Sandy Walsh ini langsung menyita perhatian dari netizen. Nyatanya unggahan itu sudah disukai lebih dari empat ribu kali serta mendapatkan lebih dari 400 komentar serta 700 retweet.

"Habis ini Sandy Walhs ngetweet 'Manyala kak e'," komentar @jem***

Baca Juga:
Nasib Nahas Dion Cools, Didepak Klub usai Bela Malaysia di Piala AFF 2020

"Siapa yang ngajarin kasih keras," timpal @oks***

"Kenapa jadi kasih keras," seru @Ree***

Sementara itu, Sandy Walsh belum lama ini disebut sudah hampir menyelesaikan dokumen agar bisa membela timnas Indonesia. Hal itu disampaikan Exco PSSI Hasani Abdulgani.

Baca Juga:
10 Pemain Termahal Asia Tenggara, Ada Asnawi Mangkualam

"Sampai saat ini Rabu (22/12/2021) dokumen yang sudah 90 persen lengkap baru Jordi Amat dan Sandy Walsh. Sementara Mees Hilgers belum lengkap. Sedangkan Oratmangoen belum ada kabar," jelasnya.

Memang empat nama pemain di atas merupakan sosok keturunan Indonesia yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong ke PSSI agar bisa dinaturalisasi.

Baca Juga:
Saingi Indonesia, 5 Nama Pemain Keturunan yang Diincar Timnas Vietnam

Load More