Husna Rahmayunita
Shin Tae-yong salami pemain Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong dipastikan tetap membersamai Timnas Indonesia seusai Piala AFF 2020 rampung. Sikap Shin Tae-yong ke penggawa Skuad Garuda pun menuai sorotan.

Baru-baru ini, akun media sosial PSSI membagikan momen menggelitik, ketika Shin Tae-yong menyalami anak asuhnya secara bergiliran.

Tak diketahui pasti waktu dan lokasi pastinya, saat itu terlihat Shin Tae-yong mengenakan jaket dan masker hitam. Juru taktik asal Korea Selatan itu juga menenteng tas.

Baca Juga:
5 Liga yang Cocok untuk Pratama Arhan, Termasuk Rekomendasi Shin Tae-yong

Ia lalu menghampiri para pemain Timnas Indonesia seperti Nadeo Argawinata, Pratama Arhan dan Ramai Rumakiek serta ofisial dan staf yang sudah menunggu. Diduga mereka hendak meninggalkan hotel.

Shin Tae-yong menyalami satu per satu penggawa Timnas Indonesia sambil mengucap "Selamat pagi" yang disambut dengan hangat.

Skuad Garuda nampak membalas salam Shin Tae-yong. Tak sedikit pula yang menundukkan badan ketika disalami sang pelatih, layaknya murid kepada guurunya.

Baca Juga:
Media Inggris Sebut Elkan Baggott sebagai Pemain Muda Menjanjikan

Shin Tae-yong salami pemain Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)

Nah, reaksi yang ditunjukkan Nadeo Argawinata Cs ini memancing komentar netizen di media sosial. Tak sedikit yang memberikan pujian lantaran terkesan.

"Wah budaya cium tangan kebawa juga ya...sopan-sopan deh atlet kitaa," kata @KMiel***.

"Kek hajatan ya, satu-satu disalamin tapi mantap," sahut @bry***.

Baca Juga:
Bagi Ronaldo, Bercinta dengan Georgina Lebih Indah daripada Gol Terbaik

"Sopan-sopan yaaa anak timnas, senang lihatnya. Coach kesayangan masyarakat Indonesia," tulis @jich***.

"Ini baru namanya adab," celetuk @avia***

Videonya bisa dilihat di sini.

Baca Juga:
Arema FC Vs Tira Persikabo Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Terlepas dari semuanya, setelah gelaran Piala AFF 2020, Timnas Indonesia telah dinanti sejumlah agenda. Terdekat adan FIFA match day yang dijadwalkan bergulir pada akhir Januari 2022.

Load More