Husna Rahmayunita
Makan Konate gabung Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta belum pasti menurunkan pemain baru pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 melawan PSIS Semarang.

Pelatih Persija, Angelos Alessio mengaku akan memainkan pemain yang benar-benar siap, tak mesti penggawa yang baru bergabung.

Klub mendatangkan enam pemain baru yang mulai berkiprah pada putaran kedua Liga 1 Indonesia yaitu Makan Konate, Irfan Jauhari, Samuel Christianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Ikhwan Ciptady.

Baca Juga:
Bukan Bungkam Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Ungkap Kemenangan Istimewa

Para pemain tersebut dibawa ke Bali untuk menjalani Seri 4 Liga 1 dan sudah berlatih penuh bersama skuad "Macan Kemayoran".

Meski belum memastikan tempat di daftar sebelas pertama untuk nama-nama anyar kontra PSIS, Alessio berharap mereka dapat meningkatkan kualitas Persija.

"Kami akan memainkan pemain yang siap secara fisik dan mental," ujar Alessio dalam konferensi pers virtual, Rabu (4/1/2022).

Baca Juga:
Southampton Resmi Diakuisisi Miliarder Serbia Dragan Solak

Persija membutuhkan kemenangan demi kemenangan demi mendongkrak peringkat mereka di klasemen Liga 1.

Pada klasemen sementara Liga 1, Persija bertengger di peringkat kedelapan setelah mengumpulkan 25 poin, sedangkan PSIS ada di posisi keenam dengan 27 poin.

"Untuk memperbaiki posisi, kami harus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Persija adalah tim besar yang selalu bermain untuk kemenangan," kata Alessio.

Baca Juga:
Sempat Puji Timnas Indonesia, Que Ngoc Hai Tak Lagi Jadi Kapten Vietnam

Pertandingan Liga 1, PSIS kontra Persija digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1), mulai pukul 20.30 WIB, demikian dimuat Antara.

Load More