Rauhanda Riyantama
Potret pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Seekor burung lovebird bernama Bony yang menggegerkan dunia maya setelah memprediksi Timnas Indonesia akan menang melawan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020.

Sebelumnya, Bony juga melakukan prediksi saat leg kedua semifinal Indonesia vs Singapura. Saat itu, Bony memilih tim Merah Putih yang akan keluar sebagai pemenang.

Prediksinya yang benar tersebut lantas membuat nama dari burung lovebird ini melejit di kalangan penikmat sepak bola Tanah Air.

Baca Juga:
Tingkah Bintang Thailand Dicibir Jelang Duel Lawan Timnas Indonesia

Belum lama ini, Bony kembali muncul dan memberikan prediksinya terkait final leg pertama Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand, Rabu (29/12/21) malam WIB.

Burung lovebird prediksi Indonesia kalahkan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020. (Youtube/Hari BirdPoint)

Dalam unggahan akun YouTube Hari BirdPoint, Bony memprediksi Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020.

Proses prediksi ini pun sama dengan sebelumnya, di mana Bony akan memilih makanan burung yang terletak di depan dua gawai atau smartphone dengan gambar bendera dari kedua negara.

Baca Juga:
Momen Jonatan Christie Melamar Shanju Eks JKT48, Akhir Penantian 5 Tahun

Adapun untuk prediksi kali ini dilakukan dalam dua ronde agar prediksi ini terlihat adil. Di ronde pertama, Bony langsung mendarat dan memilih makanan yang ada di depan bendera Indonesia.

Lalu di ronde kedua, posisi smartphone dengan gambar bendera itu ditukar. Tak disangka, lagi-lagi Bony milih makanan yang ada di depan bendera Indonesia.

Baca Juga:
5 Pemain Thailand yang Wajib Diwaspadai Indonesia di leg 1 Final Piala AFF

Dengan kata lain, Bony memprediksi Timnas Indonesia akan meraih kemenangan atas Thailand di leg pertama final Piala AFF nanti.

Tebakan Bony ini sepenuhnya hanyalah prediksi, sama dengan kisah Paul si gurita sepanjang gelaran Piala Dunia 2010.

Meski demikian, besar harapan pendukung Indonesia agar skuat Garuda mampu membawa trofi Piala AFF 2020 ke Tanah Air untuk pertama kalinya sepanjang kesertaannya di ajang ini.

Baca Juga:
Ramalan Shin Tae-yong Meleset Soal Tim yang Tampil di Final Piala AFF 2020

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Load More