Husna Rahmayunita
Kitman Timnas Indonesia lantunkan sholawat badar. (Twitter/@hasamughni)

Bolatimes.com - Serba-serbi Timnas Indonesia menarik perhatian jelang partai final Piala AFF 2020. Salah satunya aksi diduga kitman Timnas Indonesia bersholawat saat menjalankan tugas.

Video kitman tersebut viral di media sosial setelah dipublikasikan oleh pemilik akun Hasan Mughni di Twitter, Minggu (26/12/2021).

Dalam video tersebut, Hasan Munghni tampak berada di ruang ganti Skuad Garuda. Ia yang mengenakan baju hijau nampak mengempel ruangan yang sepi tersebut.

Baca Juga:
Profil Theerathon Bunmathan, Bintang Thailand Absen di Final Piala AFF 2020

Menariknya, sambil membersihkan ruangan, Hassan Mughni melantunkan sholawat badar. Ia bersholawat di ruang ganti yang disebutnya sebagai ruangan pahlawan lapangan hijau.

Bersholawat di tengah tugas dilakukannya, ketika bubaran turun minum laga Timnas Indonesia vs Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020.

Para pemain sudah kembali ke lapangan, dan Hassan Mughni membersihkan ruang ganti Skuad Garuda agar nyaman digunakan kembali.

Baca Juga:
4 Resep Shin Tae-yong Sukses Antar Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Kitman Timnas Indonesia lantunkan sholawat badar. (Twitter/@hasamughni)

Ia lalu mengunggah momen dirinya di ruang ganti sembari mencolek akun Twitter NU Garis Lucu.

"Bib NUgaris lucu, aku boleh sholawatan sambil ngepel ga, ini ruang ganti para pejuang lapangan hijau saat babak pertama selesai," tulisnya.

Seketika, unggahan pria itu mengundang perhatian pengguna Twitter yang juga penggemar Timnas Indonesia. Banyak komentar positif yang dituliskan.

Baca Juga:
Disorot Remehkan Timnas Indonesia, Presenter Ardes Goenawan Klarifikasi

"Terima kasih mas, dengan sholawat Timnas pasti juara," kata @aje**8.

"Berkah sholawat Timnas menang mas," tulis @kind***.

"Tolong naikkan gajinya PSSI," sahut @Kasi***.

Baca Juga:
Anthony Martial Ngebet Tinggalkan Manchester United, Ralf Rangnick Kalem

Sebelumnya, viral ruang ganti Timnas Indonesia yang ditinggal dalam keadaan bersih dan rapi usai tanding melawan Malaysia di babak fase grup B Piala AFF 2020.

Usut punya usut, para kitman dan masseur (terapis olahraga) sengaja membersihkan ruang ganti setelah pertandingan di Stadion Nasional saat itu. Tindakan ini dilakukan selama helatan Piala AFF dan poin positif.

Terlepas dari semuanya, Timnas Indonesia akan melakoni partai final Piala AFF 2020 melawan Thailand. Laga akan digelar pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2021).

Load More