Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla berteriak mengistruksikan pemainnya dari luar lapangan saat timnya berhasil menang telak 4-0 Indonesia pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). (ANTARA/INASGOC/Charlie)

Bolatimes.com - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, ternyata masih mengikuti perkembangan skuat Garuda di Piala AFF 2020. Dia pun menyampaikan dukungan untuk anak asuh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia sukses membuat kejutan di Piala AFF 2020. Tim Merah Putih berhasil finis sebagai juara grup, meski bersaing dengan Vietnam dan Indonesia.

Keberhasilan anak asuh Shin Tae-yong tersebut kemudian mendapatkan sorotan dari mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Baca Juga:
Diserang Netizen karena Aksinya Pamer Kemaluan, Ini Respons Patrich Wanggai

Pelatih asal Spanyol itu ternyata masih mengikuti perkembangan timnas Indonesia. Nyatanya dia memberikan dukungan via Instagram Storiesnya pada Senin (20/12/2021).

Luis Milla mengunggah hasil akhir di fase Grup B Piala AFF 2020. Terlihat dalam gambar itu, Indonesia ada di puncak dan Vietnam di urutan kedua.

Timnas Indonesia unggul soal mencetak gol (13), dibandingkan Vietnam (9). Hal itu membuat Evan Dimas cs menjadi juara grup.

Baca Juga:
Patrich Wanggai Pamer Kemaluan di Laga Sulut vs Dewa United, Netizen Geram

Luis Milla beri dukungan timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (Instagram/luismillacoach)

"Well done boys, Keep going!" dukungan Luis Milla untuk timnas Indonesia.

Sementara itu, timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di semifinal Piala AFF 2020 yang berlangsung dua leg. Laga ini dijadwalkan pada 22 Desember dan 25 Desember.

Adapun Luis Milla sendiri sempat memegang timnas Indonesia pada 2017 hingga 2018. Sayangnya, dia belum pernah merasakan atmosfer Piala AFF.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Liga 2 2021: Beto Goncalves Masih Tak Terkejar

Sebab, pelatih asal Spanyol itu dipecat PSSI setelah gagal membawa skuat Garuda ke babak perempat final Asian Games 2018.

Load More