Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Patrich Wanggai usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan. (Instagram/@sulutunited.fc)

Bolatimes.com - Striker Sulut United, Patrich Wanggai, memberikan respons santai usai diserang netizen karena aksinya pamer kemaluan dalam lanjutan 8 besar Liga 2 melawan Martapura Dewa United.

Pertandingan antara Sulut United melawan Martapura Dewa United di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (20/12/2021), berlangsung sengit.

Akan tetapi, terjadi insiden tak terpuji yang ditunjukkan oleh pemain Sulut United yang bernama Patrich Wanggai. Pemain yang kerap menjadi langganan timnas ini melakukan aksi senonoh.

Baca Juga:
Indonesia Jangan Banyak Foul, Singapura Jago Cetak Gol Lewat Set-piece

Pasalnya eks Rans Cilegon FC ini pamer alat kemaluan. Ulahnya itu juga tertangkap kamera yang sedang menyoroti pertandingan.

Pemain berusia 33 tahun ini diketahui pamer kemaluan saat dirinya ditarik keluar pada babak kedua atau tepatnya saat laga sudah memasuki menit ke-79.

Setelah bersalaman dengan pemain pengganti, Patrich Wanggaiyang diduga sudah kepancing emosinya itu tiba-tiba memamerkan alat kelaminnya ke arah official Martapura Dewa United.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sebut Pemain Timnas Kelelahan Jelang Hadapi Singapura

Ulahnya itu kemudian memancing emosi dari netizen. Banyak yang mengecam serta menyerang akun Instagram sang pemain pasca-insiden ini.

Akan tetapi, Patrich Wanggai memberikan respons santai yang diunggah via Instagram Stories miliknya.

"Lelucon liga +62 mulai beraksi. Banyak sampah," tulisnya.

Baca Juga:
Sabreena Dressler dan 4 Pemain Lain Dipulangkan dari TC Timnas Indonesia

Respons Patrich Wanggai tanggapi kecaman netizen yang menyerangnya karena aksi pamer kemaluan. (Instagram/wanggaipatrich)

"Sorry manusia tidak berargumen dengan binatang. Banyakin aja dmnya sampe keriput itu jari," tegasnya.

Sementara itu, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Dewa United dengan skor 2-0. Mereka pun kini ada di urutan pertama klasemen sementara Grup Y babak 8 besar Liga 2.

Sedangkan Sulut United masih di posisi kedua, disusul PSIM Yogyakarta, dan PSMS Medan.

Baca Juga:
Jelang Lawan Thailand, Timnas Vietnam Merasa Haknya Dirampas Panitia

Load More