Irwan Febri Rialdi
Gading Marten resmi bergabung Persik Kediri. (SuaraJatim)

Bolatimes.com - Persik Kediri secara resmi memboyong Gading Marten untuk menjabat sebagai vice president marketing. Ayah Gempi itu akan membantu Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih dalam membesarkan Persik di persepakbolaan Tanah Air.

Menurut Hakim, industri olahraga dewasa ini bukan hanya mengandalkan sisi sport saja. Tetapi juga membutuhkan sentuhan entertainment.

“Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat,” ungkap Hakim dalam keterangan resmi klub.

Baca Juga:
Faiq Bolkiah, Pesepak Bola Terkaya Dunia yang Berstatus Tanpa Klub

Dengan hadirnya Gading di jajaran manajemen, Hakim mengharapkan Persik tidak hanya memiliki prestasi di BRI Liga 1. Tetapi, klub ini juga bakal tampil lebih menghibur dan enak dilihat.

Menurut Hakim sudah cukup lama ia berbicara dengan Gading soal Persik, seperti visi dan misi tim. Dari sana, Gading tertarik untuk membantu Persik.

Sebagai publik figur ternama, Gading juga sukses membangun industri media digital. Gading mendirikan Kuy Entertainment yang memiliki jiwa muda, kreatif dan dinamis.

Baca Juga:
Safawi Rasid, Mahkota JDT yang Sempat Digadang Main di Liga Champions

“Kami di Persik akan bersinergi untuk menjadikan klub ini lebih berwarna lagi,” ungkap Hakim.

Terakhir, Hakim mengucapkan selamat datang kepada Gading di Kediri. Semoga bergabungnya Gading bisa mengangkat nama Persik di kancah persepakbolaan Indonesia.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Solusi Jangka Pendek Penyakit Jantung Sergio Aguero, Jadu Faktor Pensiun

Load More