Husna Rahmayunita
Indonesia vs Vietnam. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020, rupanya turut disaksikan oleh legenda sepak bola Singapura, Baihakki Khaizan.

Baihakki Khaizan menyaksikan pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/2021) sembari berkomentar di jagat maya.

Nyatanya, pemain yang dikenal sebagai bek tangguh itu terkesan dengan permainan salah satu penggawa Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Baca Juga:
Media Vietnam Geram dengan Permainan Bertahan Timnas Indonesia

Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan lewat cuitan di Twitter pribadinya. Baihakki Khaizan secara tersirat memuji penampilan Rizky Ridho.

Pada laga kontra Vietnam, Rizky Ridho mampu mematikan serangan pemain The Golden Star. Bek Persebaya Surabaya itu berkontribusi menjaga benteng pertahanan Skuad Garuda hingga sukses mengimbangi Vietnam.

Baihakki Khaizan pun memberikan apresiasi atas penampilan Rizky Ridho yang dinilainya menonjol.

Baca Juga:
Ditahan Imbang, Pelatih Vietman Sebut Indonesia Tak Layak ke Semifinal

Cuitan legenda Singapura, puji penggawa Timnas Indonesia lawan Vietnam. (Twitter)

"Rizky Ramdhani," tulisnya sembari menyematkan emoji jempol dan bendera Indonesia.

Bukan tanpa sebab, Baihakki Khaizan tertarik menyaksikan laga Timas Indonesia. Menilik rekam jejak, pesepak bola berusia 37 tahun tersebut pernah berkarier di Tanah Air.

Ia tercatat sempat bergabung ke Persija Jakarta dan Persib Bandung. Baihakki Khaizan juga berkiprah di sejumlah klub BESAR Thailand dan Malaysia.

Baca Juga:
Hasil 8 Besar Liga 2: Sriwijaya FC Tumbangkan Persiba Balikpapan 2-1

Namun sejak 2020, pemain veteran itu kembali ke Singapore Premier League dan merapat ke Tampines Rovers.

Load More