Husna Rahmayunita
Selebrasi gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, usai menjebol gawang Kamboja di Piala AFF 2020, Kamis (9/12/2021). (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Penampilan kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas nyatanya tak luput dari perhatian Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Paul Munster salut dengan performa anak asuhnya saat membela Timnas Indonesia melawan Kamboja pada laga Grup B Piala AFF 2020.

Menurut Paul Munster Evan Dimas tampil impresif seusai menyumbangkan satu gol untuk Timnas Kamboja pada laga Kamis (9/12/2021) malam.

Baca Juga:
Pelatih Persija Tolak Komentari Performa Ryuji Utomo di Timnas Indonesia

Mengutip Suara.com, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2.  Pada pertandingan tersebut, Evan Dimas mencatatkan satu assist dan satu gol di laga tersebut.

Hanya saja memang Evan tidak tampil penuh di laga tersebut. Mantan pemain Persija Jakarta itu ditarik keluar oleh Pelatih Shin Tae-yong pada menit 72 diganti oleh Syahrian Abimanyu.

Paul Munster langsung mengubungi Evan Dimas selepas laga Timnas Indonesia kontra Kamboja hanya untuk memberikan selamat kepadanya.

Baca Juga:
Kompak, Ayah Rachmat Irianto Juga Pernah Cetak 2 Gol di Piala AFF

"Saya sudah berkomunikasi sama Evan secara pribadi setelah pertandingan dia melawan Kamboja kemarin," kata Paul Munster dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/12/2021).

"Itu sangat luar biasa, penampilan yang sangat bagus dari Evan. Gol yang bagus dan saya memberikan selamat kepada Evan," tambahnya.

Gol Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut dilesakkan oleh Rachmat Irianto (4', 33'), Evan Dimas (17'), dan Ramai Rumakiek (54'). Sedangkan gol balasan Kamboja dicetak oleh Yue Safe (37') dan Prak Mony Udom (60').

Baca Juga:
Profil Syahrul Trisna, Jarang Didengar tapi Pilihan Shin di Piala AFF 2020

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Laos pada 12 Desember mendatang. Kemudian, berjumpa Vietnam tiga hari setelahnya.

Sementara partai pamungkas Grup B bakal mempertemukan Timnas Indonesia kontra Malaysia di National Stadium, Singapura pada 19 Desember 2021.

(Suara.com/Adie Prasetya)

Baca Juga:
Dihajar Malaysia, Laos Siap Tempur Lawan Timnas Indonesia

Load More