Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo. (Giuseppe Cacace/AFP).

Bolatimes.com - Aksi menggelitik ditunjukkan oleh pelatih Vietnam Park Hang-seo yang menonton laga Timnas Indonesia vs Kamboja, Kamis (9/12/2021).

Park Hang-seo menonton duel Indonesia vs Kamboja secara langsung di Bishan Stadium yang notabene rival Timnas Vietnam di grup B Piala AFF 2020.

Diduga mulai khawatir dengan performa lawan, Park Hang-seo tak ingin melewatkan pertandingan lalu mendatangi Bishan Stadium.

Baca Juga:
Dua Kali Dijebol Kamboja, Ini Kata Shin Tae-yong soal Pertahanan Timnas

Menyadur The Thao, juru taktik berusia 64 tahun itu meminta asistennya untuk menyaksikan dua pertandingan Grup B setelah jadwal latihan Timnas Vietnam dipindah ke pagi hari.

Menariknya, tim asisten ditugaskan untuk menyaksikan laga Malaysia vs Laos yang digelar lebih awal, sedangkan dirinya memilih menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja.

Dalam foto yang diunggah The Thao, nampak Park Hang-seo duduk di tribune didampingi dengan dua asisten berjaket Vietnam. Ia duduk menyilangkan kaki sembari menonton pertandingan.

Baca Juga:
Ada West Ham United, Daftar 16 Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa

Tak hanya menonton, skuad kepelatihaan Vietnam juga menganalisis jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja. Park Hang-seo diterangkan meminta asistennya untuk mengamati laga demi mempersiapkan strategi.

Mantan asisten Guus Hiddink tersebut tak ingin skuadnya kalah setelah melihat duel sengit antara Timnas Indonesia dan Kamboja, di mana kedua tim dinilai menunjukkan peningkatan performa.

Meski menyandang gelar sebagai juara bertahan Piala AFF, namun The Golden Star --julukan Timnas Vietnam-- patut mewaspadai lawan yang mampu menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga:
Tampil di Liga Konferensi, Rodgers: Saya Bahkan Tak Tahu itu Kompetisi Apa

Terlepas dari semuanya, laga Timnas Indonesia vs Kamboja yang turut disaksikan Park Hang-seo berakhir dengan skor 4-2. Timnas Indonesia meraih kemenangan pada pertandingan perdana di Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Rabu (15/12) setelah bertanding melawan Laos, Minggu (12/12). Duel Indonesia vs Vietnam diprediksi bakal menjadi pertarungan menarik.

Baca Juga:
Hasil Liga Eropa Semalam: Villarreal Bungkam Atalanta, AS Roma Menang

Load More