Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Bintang timnas Indonesia sekaligus FK Senica, Egy Maulana Vikri, meraih penghargaan gol terbaik di Liga Slovakia edisi bulan November.

Egy Maulana Vikri sebelumnya mencetak dua gol ke gawang MSK Zilina dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Slovakia. Salah satu gol yang dicetaknya kemudian meraih penghargaan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Liga Slovakia @fortunaligask. Gol Egy yang meraih penghargaan ini adalah lesakan pertamanya ke gawang MSK Zilina.

Baca Juga:
Momen Gemas Lionel Messi Ajak 3 Anaknya Main Sepak Bola di Dalam Rumah

Gol tersebut dicetak ketika babak pertama laga FK Senica menghadapi MSK Zilina yang diguyur badai salju. Meski di atas lapangan bersalju, pemain berusia 21 tahun ini menunjukkan magisnya.

Egy awalnya mendapatkan sodoran bola dari rekannya dari sisi lapangan. Pemain andalan timnas Indonesia ini langsung menendang bola, tapi kena blok lawan.

Untungnya Egy dengan cekatan berhasil memenangkan bola rebound. Dia kemudian membuat gerakan tipuan sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang lawan yang membuat kiper tak berkutik.

Baca Juga:
Video Gol Tendangan Roket Leroy Sane yang Bobol Gawang Barcelona

Terlepas dari itu, Egy Maulana Vikri masih belum bergabung dengan timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sebab, dia masih dibutuhkan di FK senica.

Kabarnya Egy akan menyusul langsung ke Singapura jika Liga Slovakia sudah selesai pada 18 Desember. Adapun Timnas Indonesia hari ini, Kamis (9/12/2021) akan menjalani laga perdana di Piala AFF 2020 melawan Kamboja.

Baca Juga:
Pertama Sejak 21 Tahun, Barcelona Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Load More