Husna Rahmayunita
Selebrasi penyerang Arema FC, Carlos Fortes usai bobol gawang Persija Jakarta. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Arema FC vs Barito Putera. Duel Arema FC kontra Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2021.

Pertandingan kedua tim dijadwalkan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11/2021) malam. Baik Arema FC maupun Barito Putera sama-sama ingin melanjutkan tren positif.

Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh, untuk mengamankan posisi pada laga pekan ke-13 BRI Liga 2021/2021).

Baca Juga:
Reaksi Kekasih usai Gregoria Mariska Tuntaskan Babak Pertama Indonesia Open

Arema FC ingin meraih kemenangan untuk naik ke posisi kedua klasemen sementara yang kini diisi Persib Bandung. Saat ini, Arema ada di posisi tiga dengan perolehan 23 poin, selisih dua poin dari Persib.

Tim berjuluk Singo Edan ini tengah dalam tren positif setelah meraih sembilan laga tanpa kekalahan. Terbaru, rema FC membenamkan Persik Kediri dengan skor 3-2 pekan lalu.

Di sisi lain, Barito Putera juga sedang dalam kepercayaan diri setelah pekan lalu melibas Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-1. Tren positif ini diharapkan dapat dipertahankan oleh para pemain Barito Putera.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti 2 Kelemahan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2020

Adapun dalam posisi tabel klasemen saat ini Barito Putera menempati peringkat ke-13 dengan koleksi 12 poin. Tim asal Kalimantan itu baru saja keluar dari zona degradasi setelah mengalahkan Persiraja pekan lalu.

Jika menang atas Arema FC juga akan membawa Barito Putera mendekat ke peringkat 10 besar klasemen Liga 1 2021-2022. Pun sebaliknya, jika Arema FC yang menang

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar dan juga streaming di Vidio.com. Link live streaming Arema FC vs Barito FC bisa klik di sini.

Baca Juga:
Nyaris Kepala Lima, Berikut Pensiunan Pesepak Bola yang Punya Tubuh Kekar

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More