Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung. [Dok. PBSI]

Bolatimes.com - Gregoria Mariska Tanjung menuntaskan laga pembuka Indonesia Open 2021 dengan apik. Sang kekasih, Mikha Angelo ikut semringah.

Gregoria Mariska lolos ke babak kedua seusai menumbangkan wakil Thailand Supanida Katethong pada pertandingan di Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021).

Pebulu tangkis ranking ke-25 dunia menang setelah bertanding 34 menit dengan skor 21-16, 21-15. Kemenangan ini membayar kegagalannya di Indonesia Masters yang tumbang di babak 32 besar.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti 2 Kelemahan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2020

Keberhasilan Gregoria Mariska di laga pembuka Indonesia Open 2021 mendapat sambutan dari orang terdekat. Termasuk penyanyi Mikha Angelo yang merupakan kekasihnya.

Melalui postingan di Insta Story, Mikha Angelo mengunggah foto Gregoria Mariska yang tersenyum sembari mengangkat jempol. Foto bertajuk hitam putih itu lantas dibubuhi emoji hati.

Tak ada narasi yang dituliskan oleh Mikha Angelo dalam foto itu. Ia hanya menyematkan tanda cinta sebagai bentuk dukungan untuk kekasihnya.

Baca Juga:
Viral Erick Thohir Pertanyakan Toilet SPBU Bayar, Petugas: Saya Cuma Kerja

Reaksi Mikha Angelo usai Gregoria Mariska Tunjung tuntaskan babak pertama Indonesia Open 2021. (Instagram/@mikha97)

Sementara di foto lain, dia mempublikasikan hasil laga antara Gregoria Mariska dan Supanida Katethong di Indonesia Open 2021.

Diketahui, Gregoria Mariska dan Mikha Angelo menjalin kasih sejak 2018. Berawal dari saling berbalas pesan singkat di media sosial mereka berpacaran.

Meski berbeda profesi, keduanya kompak saling mendukung. Pada Oktober lalu, Mikha Angelo mengunggah ungkapan romantis untuk merayakan tiga tahun hubungannya dengan Gregoria Mariska.

Baca Juga:
Rekor-rekornya Dihancurkan Mo Salah, Didier Drogba: Saya Ingin Menangis

"Merayakan 3 tahun pacaran dengan idola sendiri. Sedih kali ini lagi ditinggal kerja di Denmark. To the most beautiful and strongest person I know, you deserve the world. Through anything I will love you," tulisnya.

Load More