Irwan Febri Rialdi
Pelatih kepala Tira-Persikabo, Igor Kriushenko. [Instagram resmi Tira-Persikabo]

Bolatimes.com - Tira Persikabo resmi memecat Igor Kriushenko dan Oleg selaku asisten pelatih. Keputusan ini diduga karena hasil buruk Tira Persikabo di BRI Liga 1 2021/2022.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tidak meraih kemenangan dalam enam laga terakhir yang dimainkan.  Pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022, Senin (22/11/2021), Tira Persikabo kalah 1-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Saat ini Tira Persikabo ada di peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan 12 poin dari 13 laga. Ciro Alves dan kawan-kawan hanya selisih dua angka dengan peringkat teratas zona degradasi yaitu Persik Kediri.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo: Ole Adalah Manusia yang Luar Biasa

"Manajemen dan Coach Igor Kriushenko serta Coach Oleg sepakat mengakhiri kerja sama," tulis pernyataan resmi klub seperti dikutip dari Instagram klub @officialpersikabo, Selasa (23/11/2021).

Tidak lupa manajemen klub berterima kasih kepada Igor atas jasa-jasanya selama ini. Manajemen Tira Persikabo juga mendoakan Igor Kriushenko sukses untuk karier barunya.

"Terima kasih atas kebersamaannya. Semoga sukses di karier kepelatihan berikutnya," sambung pernyataan klub tersebut.

Baca Juga:
Profil Pedri, Gelandang Muda Barcelona Peraih Golden Boy Award 2021

Belum diketahui, siapa sosok yang bakal menggantikan Igor Kriushenko. Untuk sementara kemungkinan asisten pelatih yang bakal mengisi tempat tersebut.

Igor menambah daftar nama pelatih yang menjadi korban ganasnya BRI Liga 1. Sebelum itu ada Jacksen F Tiago (Persipura Jayapura), Rahmad Darmawan (Madura United), Hendri Susilo (Persiraja Banda Aceh), dan Joko Susilo (Persik Kediri).

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
3 Alasan Manchester United Bisa Bangkit Bersama Michael Carrick

Load More