Irwan Febri Rialdi
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) berpelukan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat oleh Manchester United pada Minggu (21/11/2021) menyusul kekalahan memalukan 4-1 dari Watford.

Solskjaer pun meninggalkan stadion Old Trafford yang membesarkan namanya ketika masih aktif sebagai pemain, juga meninggalkan skuad yang ia bentuk dalam tiga tahun terakhir, termasuk mantan rekannya Cristiano Ronaldo yang kembali United di musim panas tahun ini.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan Ole Gunnar Solskjaer setelah mencetak penalti rebound melawan Wigan Athletic selama pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, 26 Desember 2006. AFP PHOTO / PAUL ELLIS Mobile

Sebagaimana diketahui, Ronaldo pertama kali bertemu dengan Solskjaer ketika ia bergabung pertama kalinya pada 2003. Pemain bintang asal Portugal itu kemudian kembali merapat ke Old Trafford di musim ini, dan kembali bertemu Solskjaer yang sudah menjadi manajer.

Baca Juga:
Profil Pedri, Gelandang Muda Barcelona Peraih Golden Boy Award 2021

Meski baru beberapa bulan kembali ke Old Trafford, hubungan Ronaldo dengan Solskjaer terbilang istimewa melebihi pemain United lainnya.

Kepergian Solskjaer, yang pernah dijuluki The Babyface Assassin ketika masih aktif sebagai pemain, terasa menyakitkan bagi seorang Ronaldo.

“Dia menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Manchester United,” tulis Ronaldo di Instagram pribadinya pada Senin (22/11/2021).

Baca Juga:
3 Alasan Manchester United Bisa Bangkit Bersama Michael Carrick

"Tapi, yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam apa pun yang disediakan hidup untuknya."

"Semoga berhasil, temanku! Kamu pantas mendapatkannya!"

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Baca Juga:
Deretan Potret Toprak Razgatlioglu di Mandalika, Ngarit hingga Juara Dunia

Load More