Rauhanda Riyantama
Dejan Antonic. [@dejan.antonic/Instagram]

Bolatimes.com - Soal masa depan Dejan Antonic sebagai pelatih PSS Sleman akhirnya terjawab. Manajemen masih akan berunding untuk mengevaluasi performanya di laga-laga selanjutnya.

Dirut PT PSS, Andy Wardhana Putra meminta para suporter untuk bersabar sebentar lagi terkait dengan keputusan itu. Namun dalam satu sisi, dia tidak menampik bahwa ada perbaikan yang ditunjukan oleh PSS Sleman di bawah kepelatihan Dejan.

Dari dua laga terakhir gelaran Seri 2 Liga 1 2021, PSS Sleman berhasil meraih kemenangan beruntun kendati memang keputusan terkait masa depan pelatih asal Serbia itu baru akan diumumkan beberapa hari ke depan.

Baca Juga:
Di Bali untuk Indonesia Badminton Festival, Produser BWF Ketagihan Sambal

"Kalau kita lihat trennya membaik tapi di sini banyak permasalahan yang ada. Tolong minta dukungan untuk saya dan tim saya untuk bekerja sebentar lagi. Kita akan selesaikan dan kita putuskan. Pokoknya kita akan lakukan yang terbaik untuk PSS Sleman," kata Andy, dilansari dari SuaraJogja.

Ditanya lebih jauh terkait kemungkinan mengganti pelatih, kata Andy belum ada keputusan resmi. Manajemen masih akan berunding menentukan hal itu dalam waktu dekat.

"Belum (ada keputusan ganti pelatih atau tidak), tunggu beberapa hari lagi. Mungkin tiga hari lagi," terangnya.

Baca Juga:
FC Sochi, Klub Bentukan Vladimir Putin yang Jadi Pesaing Juara Liga Rusia

Dalam kesempatan yang sama, pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memilih untuk tidak ambil pusing terkait dengan masa depannya di kursi pelatih tim kebanggan masyarakat Sleman itu. Saat ini, kata Dejan, ia hanya ingin fokus untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan suporter.

"Saya cuma pelatih. Buat situasi di PSS lebih bagus tanya orang lain. Saya cuma fokus ke tim dan pemain, masalah yang lain itu urusan orang yang lain," ujar Dejan.

Sebelumnya diketahui bahwa jajaran manajemen PT PSS telah memberikan kesempatan untuk pembuktian Dejan menangani skuad Super Elja dalam dua laga sisa di Seri 2 BRI Liga 1. Ternyata hasilnya berbuah manis, Dejan berhasil mengantongi poin penuh dalam dua laga tersebut.

Baca Juga:
Penjelasan Shin Tae-yong soal Bima Sakti Diboyong Timnas Indonesia U-18

Terbaru, sebelum pulang ke Bumi Sembada, PSS Sleman memenangkan duel pamungkas pekan ke-11 BRI Liga 1 yang berjalan di Stadion Mahanan, Solo, Minggu (7/11/2021) malam. Sempat tertinggal dua kali, skuad Super Elja akhirnya menang 3-2 atas Tira Persikabo.

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman kini naik ke peringkat ke-10 klasemen Liga 1 2021 dengan raihan 14 poin dari 11 pertandingan.

(Hiskia Andika Weadcaksana)

Baca Juga:
Pebulu Tangkis Indonesia Kompak Pakai Outfit Hitam ke Bali, Netizen Salfok

Load More