Husna Rahmayunita
Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@zongyenyen)

Bolatimes.com - Kompetisi bergengsi bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 sudah di depan mata. Sejumlah partisipan telah tiba di Bali, termasuk petinggi BWF.

Indonesia Badminton Festival 2021 terdiri dari tiga turnamen yakni Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021.

Pebulu tangkis andalan dari berbagai negara dipastikan berpartisipasi dalam Indonesia Badminton Festival yang dihelat mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga:
Penjelasan Shin Tae-yong soal Bima Sakti Diboyong Timnas Indonesia U-18

Staf dan petinggi BWF datang ke Bali demi gelaran tersebut. Salah satunya, produser sosial media BWF yang disapa Yen.

Melalui akun Instagram Instagram pribadinya zongyenyen, ia membagikan sejumlah momen setibanya di Pulau Dewata, Selasa (9/11/2021). Dalam sebuah postingan, ia memperlihatkan aktivitas sarapan di hotel.

Di sana, dia disuguhi nasi jinggo yang dibungkus daun pisang. Melihat makanan itu, Yen terkesan dan menyematkan emoji bertuliskan, "terlihat begitu lezat,".

Baca Juga:
Marc Marquez Dirundung Pilu, Alami Diplopia usai Gegar Otak

Produser BWF Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. (Instagram/@zongyenyen)

Tak berselang lama, ia membagikan foto yang menampilkan makanan tersebut telah dicicipi. Menariknya, Yen tampak ketagihan dengan sambal.

Entah sebuah sindiran atau tidak, Yen mengaku ingin mendapat sambal lebih. Padahal jika dilihat, sambal yang diberikan sudah cukup banyak.

"Ya, tolong ditambahi sambalnya," tulisnya sebagai narasi.

Baca Juga:
Kisah Van der Meyde, Satu-satunya Pria yang Pernah Cium Bibir Ibrahimovic

Sementara itu, di postingan lain, Yen memperlihatkan jadwal bagi atlet yang mengikuti Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 sebelum pertandingan.

Mereka tampak diberikan kegiatan yang menarik mulai dari jogging, pizza class, DJ hingga menonton film selama beberapa hari.

Baca Juga:
Niat Baik Napoli, Berujung Laporan Keluarga Diego Maradona ke Polisi

Load More