Husna Rahmayunita
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan. [@officialpersikabo / Instagram]

Bolatimes.com - Rahmad Darmawan mengumumkan dirinya telah mengakhiri kontrak dengan Madura United. Ia mundur dari posisi pelatih Madura United.

Per Senin (8/11/2020), Rahmad Darmawan bukan lagi pelatih Madura United. Keputusan ini diduga diambil menyusul serangkaian hasil buruk Laskar Sappe Kerrab di BRI Liga 1.

Dari 11 laga  BRI Liga 1, Jaimerson Xavier dan kawan-kawan hanya mendapat dua kemenangan, lima imbang, dan empat kekalahan. Akibatnya, mereka harus puas menempati posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persis Solo vs Persijap Jepara, Sama-sama Ingin Menang

"Iya benar kabar itu (tak lagi melatih Madura United)," kata Rahmad Darmawan saat dkonfirmasi Suara.com, Selasa (9/11).

Sebelumnya, memang telah beredar pesan WhatsApp yang mengatasnamakan Rahmad Darmawan telah berpisah dengan Madura United.

Disebutkan Rahmad Darmawan telah mengakhiri kerja sama dengan tim asal Pulau Madura itu secara baik-baik setelah adanya pertemuan dengan manajemen tim.

Baca Juga:
Begini Respons Striker Asing Arema FC saat Ditanya soal Naturalisasi

"Terima kasih atas suport dan doanya selama ini, mohon maaf kepada suporter Madura United karena belum bisa memberikan hasil yang diinginkan," terang RD.

"Semoga semakin sukses buat Madura United, serta semoga kita semua selalu diberi kesehatan," sambungnya.

Madura United belum memberikan pernyataan mengenai kabar ini, termasuk tentang siapa sosok yang bakal menggantikan Rahmad Darmawan.

Baca Juga:
Eks Liverpool Daniel Sturridge Buka Loker Barber, Jika Minat Bisa Kirim CV

(Suara.com/Aide Prasetyo)

Load More