Husna Rahmayunita
Para pemain Persis Solo merayakan gol penyerang Beto Goncalves ke gawang AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Persis Solo vs Persijap Jepara liga 2 2021. Persis Solo akan menghadapi Persijap Jepara di laga lanjutan Grup C Liga 2.

Duel Persis Solo vs Persijap Jepara dijadwalkan digelar di Stadion Manahan, Selasa (9/11/2021) pukul 20.30 WIB dan bisa ditonton secara live streaming.

Secara statistik, Persis Solo lebih unggul dibandingkan dengan Persijap Jepara. Laskar Sambernyawa kini berada di puncak klasemen sementara, sementara rivalnya ada di urutan keempat.

Baca Juga:
Begini Respons Striker Asing Arema FC saat Ditanya soal Naturalisasi

Menyadur AyoIndonesia.id (jaringan Suara.com), bertindak sebagai tuan rumah, Persis Solo bakal tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin alias kemenangan.

Sebab pemain Persis Solo ingin memberikan kado terbaiknya di perayaan ulang tahun klub dengan mendapatkan poin penuh. Memuncaki klasemen sementara Grup C Liga 2, Persis Solo berhasil meraih kemenangan sebanyak 3 kali dan 3 kali imbang.

Sementara Persijap Jepara kini berada di posisi ke-3 dengan satu kali menang dan 5 kali imbang. Sebelumnya, skuad Elang Laut Jawa berhasil menumbangkan Hizbul Wathan FC dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Eks Liverpool Daniel Sturridge Buka Loker Barber, Jika Minat Bisa Kirim CV

Pada laga nanti malam, kedua tim bakal duel merebut kemenangan untuk mengamankan posisi di Liga 2. Untuk menyaksikan pertandingan, link live streaming Persis Solo vs Persijap Jepara, bisa diklik di sini.

Load More