Rauhanda Riyantama
Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Persis Solo kembali menambah amunisi di sektor penyerang pada jendela transfer putaran kedua Liga 2 2021. Laskar Sambernyawa kini resmi merekrut striker Irfan Bachdim.

Kabar bergabungnya Irfan disiarkan melalui media sosial klub, Kamis (04/11/2021). Irfan memberikan tanggapan atas keputusannya untuk berlabuh ke Solo dan membela Persis di pertengahan musim ini.

Baginya visi dan pengelolaan klub yang bagus menjadi kunci atas keputusannya bergabung Persis.

Baca Juga:
Hasil Liga Europa Semalam: Hajar Sparta Praha, Lyon Lolos ke 16 Besar

“Saya rasa manajemen, pelatih sangat bagus dan saya sudah kenal juga dengan beberapa pemain di sini. Lalu mungkin yang paling penting di sini ada visi, ada target, dan itu yang saya sangat suka," kata Bachdim dilansir laman resmi klub.

Nama Irfan Bachdim sudah tak asing lagi di publik penikmat sepak bola Indonesia. Pemain yang punya darah keturunan Belanda tersebut mulai mencuri perhatian saat dirinya membela Timnas Indonesia yang keluar sebagai runner-up di gelaran Piala AFF 2010 silam.

Ia merupakan penggawa multifungsi yang dapat bermain sebagai gelandang serang ataupun winger di kedua sisi.

Baca Juga:
Persib Bandung Hajar Persela 3-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Solo, Irfan mempunyai target tinggi. Dirinya bertekad mengerahkan kemampuan untuk membawa Laskar Sambernyawa kembali ke level tertinggi sepak bola Indonesia.

“Pertama kali mungkin saya mau berterima kasih. Saya ingin kasih tahu ke suporter juga, saya datang bukan cuma untuk main-main, saya ada visi, goals, target untuk bantu tim naik level (tertinggi) and make history with this team,” pungkas Irfan Bachdim.

(Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Soal Mata Najwa, Ketua Dewan Pers Sarankan PSSI Tak Lakukan Gugatan Hukum

Load More