Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Link live streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung. Duel kedua klub itu akan tersaji pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam WIB.

Dalam duel ini Persib Bandung yang memiliki catatan impresif sejak BRI Liga 1 digulirkan, diunggulkan atas Persela.

Dari segi statistik Persela jauh di bawah Persib. Sampai pekan 11, Maung Bandung --julukan Persib-- menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia Butuh Elkan Baggott di Piala AFF 2020

Tim asuhan Robert Alberts kini sedang bersaing di papan atas klasemen. Persela patut waspada karena Persib berambisi mengambil alih puncak klasemen dari Bhayangkara FC.

Persib yang saat ini berada di posisi dua telah mengumpulkan 22 poin dari 10 laga. Selisih tiga angka dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara.

Kewaspadaan Persela harus lebih ditingkatkan mengingat kembali tajamnya striker Persib, Wander Luiz. Pesepakbola Brasil itu telah mencetak empat gol dari empat laga terakhir yang dijalani.

Baca Juga:
Bagikan Potret Terkini Kenakan Sportwear, Sandra Olga Akui Lebih Kurus

Adapun Laskar Joko Tingkir --julukan Persela-- sedang dalam tekanan. Sebab, hanya ada satu kemenangan yang sukses diraih anak asuh Iwan Setiawan dari lima pertandingan terakhir yang dijalani. Tiga laga lainnya berakhir imbang dan satu sisanya kalah.

Hasilnya, untuk sementara mereka berada di peringkat ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1.

Pertandingan di Stadion Maguwoharjo bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung.

Baca Juga:
Kasus-Kasus Pengaturan Skor yang Terungkap di Liga Indonesia

(Suara.com)

Load More