Arif Budi Setyanto
Winger Persib Bandung, Febri Haryadi. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dirumorkan dengan klub Serbia yang berkompetisi di Liga Europa, yakni Red Star Belgrade.

Rumor ini muncul di akun Instagram fanbase Red Star Belgrade @zvezdin_skaut. Dalam bio profilnya, akun tersebut mengaku setiap minggunya menginfokan dua pemain yang realistis untuk direkrut oleh tim.

Dalam unggahan terbarunya pada Kamis (4/11/2021), mereka membagikan informasi terkait Febri Hariyadi yang kini masih berstatus sebagai pemain Persib.

Baca Juga:
Profil Ahmad Riyadh, Ketua Komite Wasit PSSI Lulusan S3 Kampus Luar Negeri

"Pertama-tama, saya mengatakan bahwa Febri direkomendasikan kepada kami oleh seorang teman yang tidak ingin disebutkan namanya," buka akun tersebut.

Febri pun mendapatkan pujian karena punya kemampuan bagus dari segi mengolah bola hingga kemampuan mengirimkan umpan.

"Febri memiliki akselerasi yang fantastis, dribling bagus, umpan silang solid, dan dia mencetak gol indah dari jarak jaruh."

Baca Juga:
Uang Sekitar Rp400 Juta Disiapkan di Laga Perserang Melawan Rans Cilegon FC

"Dia telah bermain baik selama beberapa musim di Indonesia. Musim ini dia mencetak dua gol dan dua assist dalam 10 pertandingan serta timnya menempati urutan kedua di Liga.:

"Musim terbaiknya di 2019 ketika dia mencetak sembilan gol dan delapan assist. Dia bermain sama baiknya dengan kedua kaki dan tingginya 168 cm," imbuhnya.

Febri Hariyadi dirumorkan dengan klub Serbia, Red Star Belgrade. (Instagram/zvezdin_skaut)

Dalam postingannya itu, mereka juga menyebut pemain 25 tahun ini hampir habis kontrak dengan Persib. Sebab, dia terikat kontrak sampai Januari mendatang.

Baca Juga:
Reaksi Kapten Tottenham Hotspur usai Kedatangan Antonio Conte

Sementara itu, Red Star Belgrade merupakan salah satu klub rakasasa di Serbia. Buktinya mereka sudah meraih 11 trofi di Liga dan bahkan sempat menyabet satu gelar Liga Champions.

Di musim ini, Red Star Belgrade juga punya performa apik ketika berkompetisi di Liga Europa. Tercatat, tim asuhan Dejan Stankovic ini ada di puncak Grup F Liga Europa 2021/2022 dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga:
Pecat Nuno dan Tunjuk Conte, Jose Mourinho Anggap Tottenham Salah Keputusan

Load More