Rauhanda Riyantama
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Bolatimes.com - Link live streaming Persija vs Persebaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021. Duel klasik ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Dari edisi-edisi sebelumnya, duel Persija kontra Persebaya selalu berjalan panas. Selain di lapangan, hubungan yang kurang harmonis kedua suporter jadi bumbu tersendiri meski saat ini tidak ada penonton datang ke stadion.

Bagi Persija, mereka ingin melanjutkan tren kemenangan setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United, 3-2. Tentu, Marko Simic dan kawan-kawan punya tujuan tetap bersaing di papan atas klasemen.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung, Kick Off 18.15 WIB

Saat ini Persija ada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 13 poin dari 8 pertandingan. Selisih tiga angka dengan Persebaya di peringkat 11.

Tim kesayangan Jakmania ini juga bisa diperkuat oleh Rohit Chand yang telah kembali membela Timnas Nepal. Namun, masalah cedera Persija belum selesai Braif Fatari dan Ramdani Lestaluhu sedang dalam kondisi kurang fit.

Sementara itu, Persebaya tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tim berjuluk Bajul Ijo ini dipastikan tidak akan diperkuat Bruno Moreira dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga:
Maria Vania Pamer Perut Rata saat Ngegym, Body Goals Kembali Disorot

Selain itu juga Ernando Ari, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto absen karena sedang memperkuat Timnas Indonesia U-23. Pelatih Aji Santoso harus berpikir keras menyiapkan penggantinya.

Meski begitu, Persebaya punya rekor mentereng saat melawan Persija. Sejak 2018, Persija tidak pernah bisa mengalahkan Persebaya.

Perkiraan susunan pemain

Baca Juga:
Link Live Streaming Indonesia Vs Australia, Kick Off 19.00 WIB

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Otavio Dutra, Yann Motta, Rezaldi Hehanusa; Ilham Rio Fahmi, Rohit Chand, Dwiki Arya; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Alfriyanto Nico.

Pelatih: Angelo Alessio

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Hambali Tolib, Rendi Irwan; Samsul Arif, Jose Wilkson, Taisei Marukawa.

Baca Juga:
Rekor Duel Indonesia Vs Australia: 19 Kali Pertemuan Cuma Sekali Menang

Pelatih: Aji Santoso

NB: Pertandingan Persija vs Persebaya ini bisa disaksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Load More