Rauhanda Riyantama
Striker PSIS Semarang, Septian David berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. [Ayosemarang.com/ Budi Cahyono]

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung pada pekan kesembilan Liga 1 2021. Laga dua tim teratas tersebut akan digelar di  Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Saat ini PSIS ada di posisi kedua dengan perolehan 18 poin dari delapan pertandingan. Kemudian Persib berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 16 poin.

Bukan tidak mungkin pertarungan kedua tim ini juga untuk memperebutkan posisi puncak klasemen yang masih dihuni Bhayangkara FC dengan torehan 19 poin.

Baca Juga:
Maria Vania Pamer Perut Rata saat Ngegym, Body Goals Kembali Disorot

Yang semakin membuat laga kini kian menarik yakni PSIS dan Persib sama-sama belum merasakan kekalahan sejak dimulainya BRI Liga 1 musim ini.

Jika dilihat rekor pertemuan kedua tim, Persib Bandung memiliki catatan apik dibandingkan dengan PSIS Semarang.

Tercatat PSIS Semarang menelan empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan atas Persib Bandung dalam lima laga terakhir.

Baca Juga:
Link Live Streaming Indonesia Vs Australia, Kick Off 19.00 WIB

Kedua tim juga sama-sama memiliki modal yang bagus menatap pertandingan ini. PSIS mampu mengalahkan Barito Putera, 1-0, sementara Persib bantai PSS Sleman, 4-2.

Akan tetapi, PSIS sedikit tidak diuntungkan dari segi materi pemain. Beberapa pemain andalan seperti Prama Arhan dan Alfeandra Dewangga tak bisa main karena sedang bersama Timnas Indonesia U-23.

Memang, Persib juga kehilangan Beckham Putra yang dipanggil tim nasional juga. Namun, kedalaman skuad Maung Bandung bisa dibilang lebih bagus ketimbang PSIS.

Baca Juga:
Rekor Duel Indonesia Vs Australia: 19 Kali Pertemuan Cuma Sekali Menang

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo, Frendi Saputra, M Rio Saputro, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Reza Irfana, Jonathan Cantillana, Brian Ferreira; Riyan Ardiansyah, Septian David, Andreas Crismanto Ado.

Pelatih: Ian Andrew Gillan

Baca Juga:
Dukung Timnas Indonesia U-23, Netizen Teror Unggahan Instagram Australia

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando; Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Marc Klok; Febri Hariyadi, Frets Listanto, Ezra Walian.

Pelatih: Robert Alberts

NB: Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung ini bisa disaksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Load More