Husna Rahmayunita
Potret Anthony Ginting, Hendra Setiawan dan Fajar Alfian. (Instagram/@sinisukanthony)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting mengundang riuh selepas membagikan potret kekompakan bersama Hendra Setiawan dan Fajar Alfian.

Ginting nampaknya terkenang dengan kebersamaannya dengan sejumlah skuad Garuda saat berada Eropa. Ia lalu mengumbarnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (26/10/2021), Ginting mengunggah foto dirinya saat bersantai bersama Hendra Setiawan dan Fajar Alfian.

Baca Juga:
Hadapi PSIS Semarang, Pelatih Persib Bandung Minta Skuadnya Konsisten

Ketiganya yang dikenal akrab tampil kompak. Mereka tampak bersepeda dan bermain skuter dengan latar belakang bangunan Eropa.

Dalam kesempatan itu, senyum semringah pun diperlihatkan oleh Ginting, Hendra dan Fajar. "Boys will be boys," tulis Ginting sebagai caption.

Diduga potret tersebut diabadikan saat mereka mengikuti kejuaraan Thomas Cup 2020 dan Denmark Open 2021 . Sementara saat ini, Ginting sudah kembali ke Tanah Air karena mundur dari French Open 2021.

Baca Juga:
Tampil Sporty, Tante Ernie Dibilang Mirip Bintang Hollywood

Potret Anthony Ginting, Hendra Setiawan dan Fajar Alfian. (Instagram/@sinisukanthony)

Pebulu tangkis peringkat lima dunia tersebut absen dari World Tour Super 750 karena mengalami cedera pinggang, sama seperti Jonatan Christie.

Kontan saja, potret Anthony Ginting bersama Hendra Setiawan dan Fajar Alfian menyedot atensi para penggemar mereka di Instagram. Ada yang dibuat terhibur.

Namun ada juga yang justru memberikan komentar menggelitik, mengungkit pengalaman ketiganya di Denmark.

Baca Juga:
Jika Conte Latih Man United, Karier Ronaldo dan Pogba Terancam

"Genk pangkas 1 juta," kata @uirm***.

"Yang habis potong rambut sejuta, bertiga-tigaan muluk," sahut @sherly***.

"Oh ini genk poting rambut sejuta," sentil @nkyl***.

Baca Juga:
Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini: Arsenal, Chelsea, dan Liverpool Tampil

Untuk diketahui, Anthony Ginting, Fajar Alfian dan Hendra Setiawan mendapat pengalaman unik ketika sama-sama berada di Denmark. Kala itu, ketiganya pergi ke sebuah barbershop untuk merapikan rambut mereka.

Namun mereka dibuat syok setelah mengetahui harus membayar 400 krone Denmark atau nyaris Rp 1 juta untuk jasa pangkas rambut. Buntutnya, mereka jadi bulan-bulanan warganet.

Load More