Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman. Duel Persib Bandung vs PSS Sleman akan menjadi salah satu partai seru di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat kedua tim sama-sama memiliki kepercayaan diri tinggi. Persib dan PSS sama-sama memenangi pertandinangan di laga sebelumnya.

Pada laga terakhir, Persib berhasil meraih kemenangan saat berjumpa Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita vs Persikabo, Laskar Padjadjaran sedang On Fire

Kemudian PSS Sleman berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-2 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2021/2022, Jumat (15/10/2021).

Akan tetapi, kedua tim diprediksi tak akan mudah mengalahkan satu sama lain. Khusus bagi PSS Sleman, faktor kokohnya pertahanan Persib Bandung wajib menjadi perhatian.

Sejauh ini, Persib baru kebobolan empat kali. Ini menjadi rekor terbaik jika dibanding dengan kontestan Liga 1 2021/2022 lainnya.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Nepal, Lini Belakang Masih Jadi PR

Selain itu, Persib Bandung sampai saat ini belum pernah merasakan kekalahan. Dari tujuh laga, tiga di antaranya sukses dimenangi dan empat lainnya berakhir imbang.

Meski mencatatkan rekor impresif, Persib tak lepas dari beberapa masalah. Mereka cenderung kesulitan dalam mencetak gol. Dari tiga penyerang yang ada, baru Ezra Walian yang sudah membobol gawang lawan.

Sementara PSS Sleman akan mengandalkan Irfan Jaya untuk meneror gawang Persib. Sebab, eks Persebaya Surabaya ini selalu jadi motor serangan tim dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga:
Dibantai 6, Kekalahan Paling Memalukan dalam Karier Jose Mourinho

Adapun sejauh ini Irfan Jaya sudah mencatat tiga gol dan dua assist untuk Elang Jawa. PSS juga punya amunisi baru yakni Nemanja Kojic yang sudah mulai nyetel dengan tim.

Setelah sempat kesulitan mendapatkan performa terbaik, pemain asal Serbia itu sukses menyumbang dua assist pada laga terakhir PSS Sleman.

Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga:
7 Potret Celine Evangelista dalam Berbagai Mode Busana, Body Goals Idaman!

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra; Geoffrey Castillion, Ezran Walian

Pelatih: Robert Rene Alberts

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky Pramana; Bagus Nirwanto, Asyraq Gufran, Mario Maslac, Samsul Arifin; Kim Kurniawan, Misbakus Solikhin, Eduardo Junior; Irfan Jaya, Nemanja Kojic, Irkham Milla

Pelatih: Dejan Antonic.

Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman:

Persib Bandung vs PSS Sleman

Load More