Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita vs Persikabo. Persita Tangerang akan berhadapan dengan Tira Persikabo pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).

Persita punya modal kurang bagus jelang menghadapi laga ini. Sebelumnya, Irsyad Maulana dan kawan-kawan ditahan imbang 1-1 oleh Persiraja Banda Aceh di pekan ketujuh.

Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih menegaskan, evaluasi atas hasil laga sebelumnya sudah dilakukan. Mantan pelatih Bali United ini mengatakan, anak asuhnya harus menjaga konsistensi dalam merebut poin.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Nepal, Lini Belakang Masih Jadi PR

"Saya harapkan, apapun yang terjadi, kami berusaha meraih poin untuk menjaga konsisten tim ini di papan tengah," kata Widodo.

Sementara Tira Persikabo kini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Salah satu pemain Tira Persikabo, Roni Beroperay mengakui timnya dalam keadaan bagus. Oleh sebab itu, mereka bertekad melanjutkan tren positif.

Baca Juga:
Dibantai 6, Kekalahan Paling Memalukan dalam Karier Jose Mourinho

"Hasil positif dalam laga sebelumnya menjadikan motivasi kami bertandingan dalam laga ini. Kami akan kerja keras untuk hasil maksimal," ujar Roni.

Catatan yang didapat Tira Persikabo berbeda dengan Persita. Pendekar Cisadane --julukan Persita-- dalam lima laga terakhirnya hanya sekali menang dan merasakan satu kekalahan, lalu tiga laga lain imbang.

Catatan ini beda dengan Tira Persikabo yang dalam lima laga terakhir tiga imbang dan dua merasakan kemenangan.

Baca Juga:
7 Potret Celine Evangelista dalam Berbagai Mode Busana, Body Goals Idaman!

Perkiraan Susunan Pemain

Persita (4-2-3-1): Dika Bhayangkara; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Kevin Gomes; Taufik Febriyanto, Bae Sin-young; Raphael Maitimo, Aldi Al Achya, Billy Keraf; Alex Goncalves

Pelatih: Widodo C Putro

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Kekalahan Memalukan AS Roma atas Bodo/Glimt

Tira Persikabo (4-2-3-1): Syahrul Fadil; Roni Beroperay, Andy Setyo, Veniamin Shumeyko, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Firza Andika, Sergey Pushnyakov, Ciro Alves; Dimas Drajad

Pelatih: Igor Krishenko

Link live streaming Persita vs Persikabo:

Persita vs Persikabo

Load More