Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link Live  Streaming Persipura vs Persebaya. Kedua ini akan berduel pada pekan ketujuh BRI Liga 1 bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021).

Saat ini Mutiara Hitam --julukan Persipura-- menempati peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 5 poin. Sementara Persebaya ada di posisi 13 dengan 16 poin.

Memasuki seri kedua BRI Liga 1, Persipura dan Persebaya tentu ingin bangkit. Satu-satunya cara adalah dengan terus memenangi pertandingan.

Baca Juga:
12 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berstatus Pemain Tim Nasional Senior

Menatap laga ini, Persipura punya amunisi tambahan. Pemain-pemain asing yang sebelumnya mengalami cedera sudah bisa dimainkan.

"Saya pernah berada di sana (Persebaya) dan tahu persis kekuatan mereka yang jelas tak bisa diremehkan," kata Jacksen F. Tiago.

Sementara itu kepercayaan diri tinggi juga dibawa pelatih Persebaya, Aji Santoso. Ia menyebut persiapan tim sudah sangat bagus jelang lawan Persipura.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berkarier di Luar Negeri

Alie Sesay, bek asing yang sebelumnya mengalami cedera disebut Aji sudah jauh lebih baik. Ada kemungkinan sang pemain diturunkan pada laga tersebut.

"Kami sudah membenahi semua masalah di seri satu. Alhamdulillah kondisi Alie sudah baik walau Arif Satria masih diragukan," ujar Aji Santoso.

Pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persipura vs Persebaya.

Baca Juga:
Wow, Sir Alex Ferguson Habiskan Ribuan Bungkus Permen Karet selama di MU

(Suara.com)

Load More