Husna Rahmayunita
Aksi Makan Konate saat Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ketiga Liga 1 2020. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Persipura vs Persebaya di laga lanjuta Liga 1 2021. Persipura Jayapura bakal menghadapi Persebaya Surabaya.

Duel Persipura vs Persebaya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021) dan bisa disaksikan secara live streaming.

Ini menjadi bigmatch yang ditunggu-tunggu di seri kedua Liga 1. Adapun prediksinya sebagai berikut.

Baca Juga:
Mengintip Latihan Keras Skuad Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Australia

Persipura dan Persebaya belum konsisten di seri 1. Saat ini Mutiara Hitam --julukan Persipura-- ada di peringkat 15 dengan perolehan 5 poin. Sementara Persebaya ada pada posisi 13 dengan 16 poin.

Memasuki seri kedua BRI Liga 1, Persipura dan Persebaya tentu ingin bangkit. Satu-satunya cara adalah dengan terus memenangi pertandingan.

Menatap laga ini, Persipura punya amunisi tambahan. Pemain-pemain asing yang sebelumnya mengalami cedera sudah bisa dimainkan.

Baca Juga:
Jelang Leicester City vs Man United, Ibu Ronaldo Tampil Modis Beri Dukungan

Pelatih Jacksen F Tiago punya modal penting lainnya menatap laga ini. Sosok asal Brasil tersebut pernah merasakan jadi bagian dari Bajul Ijo --julukan Persebaya.

"Saya pernah berada di sana (Persebaya) dan tahu persis kekuatan mereka yang jelas tak bisa diremehkan," kata Jacksen F. Tiago.

Sementara itu kepercayaan diri tinggi juga dibawa pelatih Persebaya, Aji Santoso. Ia menyebut persiapan tim sudah sangat bagus jelang lawan Persipura.

Baca Juga:
5 Pelatih Portugal yang Bersinar Latih Klub Eropa, Termasuk Nuno Espirito

Alie Sesay, bek asing yang sebelumnya mengalami cedera disebut Aji sudah jauh lebih baik. Ada kemungkinan sang pemain diturunkan pada laga tersebut.

"Kami sudah membenahi semua masalah di seri satu. Alhamdulillah kondisi Alie sudah baik walau Arif Satria masih diragukan," ujar Aji Santoso.

Dari segi kualitas, Aji menganggap Persipura sangat berbahaya. Pemain-pemain muda Persipura berpotensi merepotkan lini belakang Bajul Ijo --julukan Persebaya.

Baca Juga:
6 Striker Argentina yang Jadi Top Skor Liga Top Eropa, Tak Cuma Messi

Link live streaming Persipura vs Persebaya bisa diakses di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More