Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persela Lamongan vs Madura United. Duel kedua klub ini akan tersaji di pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021) sore.

Gagal tampil maksimal di seri pertama BRI Liga 1, baik Persela maupun Madura United diprediksi bakal ngotot memburu kemenangan guna mendongkrak kepercayaan diri di seri kedua ini.

Madura United saat ini berada di posisi 12 dengan perolehan 7 poin. Jaimerson Xavier dan kawan-kawan baru sekali meraih kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Piala Thomas Indonesia vs Denmark, Berebut Tiket Final!

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan sudah siapkan strategi jitu di laga nanti. Salah satunya adalah dengan meredam permainan cepat Persela Lamongan.

Madura United hampir bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga nanti. Hanya beberapa saja yang absen seperti Ronaldo Kwateh karena membela Timnas Indonesia U-23.

Sementara pencapain Persela tidak lebih baik ketimbang Madura United. Persela telah mendapatkan enam poin dari dua kemenangan dan empat kali kalah.

Tentu saja bagi Persela laga ini penting dimenangkan. Selain bisa memperbaiki posisi, pelatih Iwan Setiawan tentunya ingin meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya dengan tiga poin di pekan ketujuh BRI Liga 1.

Pertandingan di Stadion Maguwoharjo bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Madura United.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More